Smart News

Info Terbaru! Sriwijaya Air dan NAM Air Pindah dari Adisutjipto ke YIA1 min read

5 March 2020

author:

Info Terbaru! Sriwijaya Air dan NAM Air Pindah dari Adisutjipto ke YIA1 min read

Ada informasi terbaru nih buat kamu pelanggan setia Sriwijaya Air Group. Mulai tanggal 29 Maret 2020, Sriwijaya Air pindah ke YIA dari Bandara Internasional Adisutjipto (JOG).

Penerbangan NAM Air dari dan ke Yogyakarta juga akan ikut pindah dari Bandara Internasional Adisutjipto ke Bandara Yogyakarta International Airport (YIA). Perpindahan ini juga mulai efektif tanggal 29 Maret 2020.

Penyebab Pindahnya Sriwijaya Group ke Bandara YIA

Mungkin ada AntaVaya Fellas yang bertanya-tanya mengapa Sriwijaya Air pindah ke YIA. Alasannya karena Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) kini telah beroperasi secara penuh.

Jadi buat kamu yang ingin terbang dari dan ke Yogyakarta menggunakan jasa Maskapai Sriwijaya Air dan NAM Air, bisa bersiap-siap berangkat dari Bandara YIA yang berada di Kabupaten Kulon Progo.

Cari tahu juga berapa biaya kelebihan bagasi Sriwijaya Air di sini.

Alternatif Transportasi dari dan Menuju YIA

Buat kamu yang masih bingung harus naik apa dari dan ke Bandara YIA, ada transportasi umum yang sudah disiapkan oleh pemerintah kota. Kamu bebas memilih naik Kereta Api Bandara YIA atau naik bis DAMRI.

Sekian informasi terbaru perihal pindahnya penerbangan Maskapai Sriwijaya Air ke YIA. Jangan lupa share ke teman-teman kamu soal info ini, ya! Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan malu bertanya di kolom komentar.

Kalau kamu mau liburan di Yogyakarta semakin seru dan enggak repot, pesan paket tour Yogyakarta di AntaVaya yuk! Untuk info lebih lanjut, hubungi nomor +6221 6253 919.

Cek Website AntaVaya

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!