Smart Deal

Mau Promo Paket Tur? Temukan Official Store AntaVaya di 7 E-Commerce3 min read

4 October 2019

author:

Mau Promo Paket Tur? Temukan Official Store AntaVaya di 7 E-Commerce3 min read

Banyak jalan menuju Roma, banyak jalan juga untuk mendapatkan promo paket tur AntaVaya. Selain memesan lewat website atau langsung di kantor cabang terdekat, kini kamu bisa membeli produk travel dan paket tour di official store AntaVaya yang tersedia di 7 e-commerce! Mantap banget enggak, tuh?

Buat kamu yang penasaran bagaimana cara mendapatkan harga spesial dan promo paket tur AntaVaya, yuk lakukan pembelian melalui 7 e-commerce di bawah ini. Kamu akan mendapatkan kesempatan liburan hemat dengan menggunakan loyalti point atau poin reward!

1. Beli Paket Tur AntaVaya di Tokopedia dengan OVO Points

Senangnya, kini kita bisa menemukan official store AntaVaya di Tokopedia. Untuk mendapatkan harga lebih murah, kamu bisa membeli paket tur AntaVaya dengan OVO Points yang sudah kamu kumpulkan di Tokpopedia. Jadi, kamu bisa liburan lebih hemat, deh. Untuk detail promo paket tur Antavaya, kunjungi official store AntaVaya di Tokopedia, yuk!

Pesan via Tokopedia

2. Lebih Murah dengan Blibli Rewards Poin

Sama seperti Tokopedia, Blibli juga punya fitur loyalti point atau poin reward yang bisa kamu gunakan untuk membeli paket liburan AntaVaya supaya lebih hemat. Namanya adalah Blibli Rewards Poin. Kumpulkan poinnya untuk mendapatkan potongan harga saat membeli paket tur. Belum lagi, ada diskon paket tur AntaVaya di Blibli.com dari 2% hingga 40%, lho. Buruan kunjungi official store AntaVaya di Blibli.com sekarang juga!

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Syarat Urus Electronic Group Visa Korea untuk WNI 2019

Pesan via Blibli

3. Paket Tur AntaVaya Lebih Hemat dengan Lazada Rewards

Kamu pelanggan setia Lazada? Kini kamu bisa menggunakan Lazada Rewards dan Lazada Credit untuk mendapatkan potongan harga paket AntaVaya Tour & Travel. Selain itu, ada juga diskon langsung paket tur di official store Antavaya, mulai dari 5% hingga 9%. Lumayan banget kan? Buruan cek official store AntaVaya di Lazada sekarang juga!

Pesan via Lazada

4. Liburan Lebih Murah dengan Reward Koin Shopee

Buat yang suka belanja di Shopee, pasti sudah tidak asing dengan Koin Shopee. Selain Koin Shopee, aplikasi yang berkantor pusat di Singapura ini juga selalu memberikan promo cashback setiap bulannya mulai dari 5% s/d 30%. Wow! Manfaatkan Koin Shopee + cashback ini untuk mendapatkan potongan harga paket tur AntaVaya. Daripada penasaran, langsung saja kunjungi official store AntaVaya di Shopee!

Pesan via Shopee

5. Official Store AntaVaya di JD.ID, Manfaatkan JD Poin

Sekarang kamu bisa membeli produk travel di official store AntaVaya di JD.ID. Kalau mau mendapatkan paket tur AntaVaya yang lebih murah, manfaatkan JD Point dan Loyalti, yuk. Kamu juga memanfaatkan cashback dari JD.ID untuk membeli promo paket tur AntaVaya. Untuk info lebih lanjut, buruan cek paket tur yang tersedia di official store Antavaya Tour & Travel di JD.ID!

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Ini Dia 10 Destinasi Wisata Winter Terbaik di Eropa untuk Keluarga

Pesan via JD.ID

6. Paket Tur AntaVaya Lebih Hemat dengan Elevenia Poin

Tak ketinggalan, AntaVaya kini sudah tersedia di Elevenia. Tak hanya paket tur ke luar negeri, kamu juga bisa mendapatkan penawaran spesial jalan-jalan di dalam negeri. Selain potongan dan promo paket tur AntaVaya, kamu juga bisa mendapatkan harga yang lebih oke dengan Elevenia Poin dan voucher dari Elevenia! Dengan poin + voucher ini, kamu bisa mendapatkan harga yang lebih spesial. Buruan deh cek official store AntaVaya sekarang!

Pesan via Elevenia

7. Liburan Hemat dengan Koin Blanja di Blanja.com

Gunakan Koin Blanja saat membeli produk AntaVaya di Blanja.com untuk mendapatkan promo paket tur. Koin Blanja merupakan koin virtual yang diberikan kepada setiap pelanggan yang telah melakukan transaksi di Blanja.com. Selain Koin Blanja, tukarkan juga Telkomsel Poin kamu untuk mendapatkan voucher belanja. Cepat gunakan Koin Blanja + Telkomsel Poin kamu untuk membeli produk AntaVaya!

Pesan via Blanja.com

Yuk, manfaatkan berbagai rewards dan loyalti poin yang ditawarkan 7 e-commerce di atas untuk mendapatkan promo paket tur AntaVaya. Jangan lupa share berita gembira ini ke keluarga juga teman dekatmu, siapa tahu bisa jalan-jalan bareng. Liburan jadi lebih mudah dan hemat bersama AntaVaya, the smart way to travel!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!