Smart Deal

Cashback Hingga 5 Juta, Ini Jadwal Japan Travel Fair 2019!2 min read

7 August 2019

author:

Cashback Hingga 5 Juta, Ini Jadwal Japan Travel Fair 2019!2 min read

Berencana liburan ke Jepang dekat-dekat ini? Ayo kunjungi Japan Travel Fair 2019 karena banyak promo menarik menanti kamu. Ini merupakan kali ke-12 Japan National Tourism Organization atau JNTO menyelenggarakan pameran wisata. Acara ini akan digelar pada tanggal 30 Agustus-1 September 2019. Pastikan kamu datang ke Kota Kasablanka Mall pada pukul 10.00 hingga 22.00 wib.

Acara pembukaan akan diselenggarakan pada hari Jumat, 30 Agustus 2019 pukul 14.00 di Grand Atrium, Ground Floor, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. AntaVaya sebagai travel agent ternama Indonesia juga turut memeriahkan event ini. Mau tahu apa saja promo wisata yang ditawarkan dalam jadwal travel fair 2019? Simak uraiannya berikut ini.

JTF Membuka 4 Destinasi Baru untuk Wisatawan Indonesia

Tak hanya destinasi wisata populer di Jepang, Japan Travel Fair tahun ini juga memperkenalkan empat daerah wisata alternatif baru di Jepang untuk wisatawan Indonesia. Destinasi Jepang yang bisa kamu pilih tersebut sebagai berikut.

  • Prefektur Hokkaido
  • Daerah Kanto (Prefektur Chiba, Gunma, Kanagawa, Saitama)
  • Daerah Chubu (Prefektur Aichi, Fukui, Gifu, Ishikawa, Mie, Nagano, Shizuoka dan Toyama)
  • Daerah Kansai (Prefektur Hyogo, Nara, Okayama, Wakayama)

Berbagai Penawaran Menarik di Japan Travel Fair 2019

Jadwal Japan Travel Fair 2019-min
Cashback hingga5 juta di Japan Travel Fair 2019

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Liburan ke China 6D4N: Jelajah Shenzhen, Foshan, & Guangzhou

Apa saja promo yang ditawarkan event pariwisata Jepang kali ini? Ternyata sangat banyak lho, ini rinciannya.

1. Tiket pesawat PP ke Jepang dengan penawaran istimewa dari 5 maskapai penerbangan: All Nippon Airways (ANA), Cathay Pacific Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines (JAL), dan Singapore Airlines. Periode perjalanan hingga Juli 2020.
2. Paket wisata menarik, JR Pass, tiket theme park, SIM Card/WiFi, hotel, dan lainnya dari 22 agen perjalanan.
3. Hadiah langsung dari JNTO untuk setiap transaksi di agen perjalanan yang ada di pameran. Salah satu yang hadir tentu saja AntaVaya, agen perjalanan kesayangan kita semua.
4. Cashback hingga 5 juta rupiah, spend & get hingga 1 juta rupiah, dan cicilan 0% hingga 12 bulan khusus pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit.

Wow, menarik sekali bukan penawarannya? Jangan lupa kunjungi booth AntaVaya karena kami sudah menyediakan banyak promo paket tur dan wisata untuk kamu. Cek juga itinerary liburan ke Jepang untuk referensi perjalanan kamu.

Kemeriahan JTF Tahun Ini

Japan Travel Fair tanggal 30 Agustus-1 September 2019 didukung oleh 22 agen perjalanan, 5 maskapai penerbangan, Bank Mandiri, Sabre TN Indonesia. Salah satu travel agent yang hadir adalah AntaVaya.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Syarat Urus Electronic Group Visa Korea untuk WNI 2019

Acara ini juga dimeriahkan oleh ekshibitor dari Jepang, seperti pengelola transportasi bus, kereta, dan shinkansen. Pusat perbelanjaan Don Quijote, Bic Camera, serta pengelola tempat penginapan juga hadir.

Selain itu, ada perwakilan pemerintah daerah yang akan mempromosikan pariwisata daerahnya masing-masing. Mulai dari Kota Himeji, Kawagoe, Minakami, dan Okayama. Lalu ada Prefektur Aichi, Hokkaido, Kanagawa, Okinawa, Shizuoka, dan Wakayama. Jadi, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap soal destinasi wisata baru di Jepang.

Ayo, buruan datang ke Japan Travel Fair 2019 dan dapatkan cashbcak hingga 5 juta rupiah! Kunjungi booth AntaVaya untuk mendapatkan paket tur Jepang dengan harga terbaik. AntaVaya, the smart way to travel!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!