Smart News

Ini Dia 5 Alasan Pentingnya Asuransi Supaya Traveling Bisa Jalan Terus3 min read

3 June 2020

author:

Ini Dia 5 Alasan Pentingnya Asuransi Supaya Traveling Bisa Jalan Terus3 min read

Rencana traveling di tahun 2020 gagal karena pandemi Corona? Tidak apa-apa, kamu masih bisa merencanakan liburan untuk tahun depan kok. Yang penting, jaga selalu kesehatan supaya traveling bisa jalan terus.

Eits, ternyata menjaga kesehatan saja tidak cukup lho. Kamu juga wajib memiliki asuransi untuk berjaga-jaga. Enggak mau kan biaya liburan yang sudah kamu siapkan habis dalam sekejap hanya untuk membayar biaya rumah sakit?

Simak yuk lima alasan pentingnya asuransi supaya traveling bisa jalan terus di bawah ini!

5 Alasan Pentingnya Asuransi Supaya Traveling Bisa Jalan Terus
5 Alasan Pentingnya Asuransi Supaya Bisa Traveling Terus

1. Memberikan Perlindungan untuk Diri Sendiri dan Keluarga

Semua orang tentunya ingin selalu sehat. Namun, ada kalanya musibah datang tiba-tiba, tidak ketuk pintu dulu.

Salah satu cara untuk menjaga diri sendiri dan orang-orang tercinta adalah dengan memiliki asuransi. Asuransi menjadi penting karena bisa menjamin biaya kesehatan, seperti pengobatan penyakit kritis dan rawat inap.

2. Memberikan Rasa Aman dalam Menjalani Kehidupan

Ketika memiliki asuransi, kehidupan kamu dijamin akan terasa lebih terasa tenang dan aman. Sebab, asuransi dapat membantu memudahkan kamu mewujudkan semua rencana masa depan, termasuk rencana traveling.

Saat lebih tenang, kamu pun akan lebih mudah mengumpulkan biaya untuk mewujudkan impian traveling kamu.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  6 Benda yang Dilarang di Kabin Pesawat, Wajib Tahu Sebelum Terbang!

3. Menghindari Gagal Traveling karena Uang Habis untuk Perawatan

Alasan pentingnya asuransi lainnya adalah meminimalisir risiko gagal traveling karena uang habis untuk biaya perawatan rumah sakit. Jika hal yang tidak diinginkan terjadi, kamu bisa menggunakan asuransi tanpa harus mengeluarkan biaya tak terduga.

Sekadar informasi, biaya rawat inap di rumah sakit tentunya cukup besar. Belum lagi biaya obat-obatan dan biaya tindakan lainnya.

Nah, asuransi bisa memproteksi kamu dan keluarga supaya uang tabungan tidak terkuras. Memilih asuransi pun tidak boleh sembarangan. Kamu harus memilih asuransi yang memberikan penawaran terbaik.

Salah satu asuransi yang dapat memberikan rasa tenang tanpa takut tabungan terkuras adalah Mega Hospital Investa!

Keuntungan memiliki asuransi Mega Hospital Investa adalah perlindungan harian hingga 1 juta/hari, pengembalian premi hingga 50% jika tidak ada klaim, hingga premi yang terjangkau mulai dari Rp53.000/bulan.

Klik di sini untuk info lebih lanjut.

Ajukan Mega Hospital Investa

4. Melindungi Keluarga dari Kesulitan Finansial

Masa depan tidak dapat diprediksi. Hal buruk bisa kapan saja menimpa salah satu anggota keluarga. Namun, kamu tidak perlu takut dengan biaya pengobatan penyakit kritis yang membutuhkan biaya besar.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Kalender Hari Libur 2022, Yuk Cek Tanggal Merah untuk Cuti Traveling!

Inilah pentingnya memiliki asuransi penyakit kritis untuk melindungi keluarga dari kesulitan finansial. Pilihlah asuransi yang dapat memberikan perlindungan maksimal untuk penyakit kritis, yaitu Mega Comforta.

Mega Comforta memiliki kelebihan dibandingkan asuransi penyakit kritis lainnya. Tanpa pemeriksaan kesehatan, kamu bisa langsung terlindungi. Belum lagi preminya sangat terjangkau, mulai dari 5 ribu saja lho per hari.

Klik di sini untuk info lebih lanjut.

Ajukan Mega Comforta

5. Alasan Pentingnya Asuransi: Investasi Masa Depan

Alasan pentingnya asuransi yang terakhir adalah sebagai investasi di masa depan. Di akhir masa kontrak, tentu kamu akan mendapatkan jaminan pengembalian asuransi.

Dana tersebut dapat kamu gunakan untuk liburan bersama keluarga. Badan sehat, hati tenang, impian traveling pun bisa tercapai. Mantap!

Itulah lima alasan pentingnya memiliki asuransi supaya kamu tetap bisa traveling terus. Yuk, ajukan Mega Hospital Investa dan Mega Comforta untuk melindungi rencana traveling-mu di masa depan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!