Smart Guide Smart Itinerary

Contoh Itinerary 10 Hari Tour Rovaniemi Finlandia, Nginep di Glass Igloo Hotel!3 min read

15 August 2023

author:

Contoh Itinerary 10 Hari Tour Rovaniemi Finlandia, Nginep di Glass Igloo Hotel!3 min read

Mau merasakan liburan musim dingin paling istimewa? Kunjungi Finlandia, yuk. Ini contoh dan panduan itinerary tour Rovaniemi selama 10 hari bersama Antavaya berangkat 26 Desember 2023.

Di dalam paket tour 10D Winter Rovaniemi + Icebreaker Cruise & Glass Igloo Hotel ini, kamu akan diajak berburu aurora, bermain di Santa Claus Village, naik husky sleigh, reindeer sleigh, hingga mengelilingi Laut Baltik yang membeku dengan Icebreaker Sampo Cruise. Available 11 pax lagi!

Harga 72 jutaan sudah termasuk:
✈️ Tiket pesawat PP Qatar Airways
🛃 Airport tax international & fuel surcharge
🏨 Hotel bintang 4
🍽️ Makan sesuai itinerary
🏰 Objek wisata yang seru
🚗 Transportasi
🧳 Free tas tour ukuran cabin
🏥 Asuransi perjalanan Covid-19

Itinerary 10 Hari Tour Winter Rovaniemi Antavaya

Contoh Panduan Itinerary 10 Hari Tour Rovaniemi, Nginep di Glass Igloo Hotel!
Contoh Panduan Itinerary 10 Hari Tour Rovaniemi, Nginep di Glass Igloo Hotel!

Day 1 / 26 Dec: Berangkat Menuju Helsinki

Sudah siap merasakan pengalaman menakjubkan winter wonderland di Rovaniemi? Yuk kumpul dulu di Bandara Soekarno-Hatta untuk terbang menuju Helsinki via Doha.

Day 2 / 27 Dec: Jalan-Jalan di Helsinki

Hari ini kita akan berganti pesawat di Doha. Setibanya di Helsinki, kita akan diajak jalan-jalan mengunjungi Gereja Temppeliaukio yang dibangun di dalam batu karang.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Itinerary Liburan ke Bangkok Thailand 4 Hari 3 Malam, Seru Banget!

Day 3 / 28 Dec: Menikmati Keindahan Porvoo

Pagi ini kita akan menuju Porvoo, kota tertua kedua di Finlandia yang sudah ada sejak abad ke-13. Kita akan melihat Porvoo Cathedral yang didedikasikan untuk Bunda Perawan Maria yang dibangun pada abad ke-15. Porvoo Old Town merupakan destinasi kota tua yang cantik dan tenang. Serunya lagi, malam ini kita akan menginap di kereta untuk perjalanan menuju Kemi.

Day 4 / 29 Dec: Icebreaker Sampo Cruise Kemi

Tiba di Kemi, kamu akan diajak merasakan pengalaman menakjubkan mengikuti Icebreaker Sampo Cruise. Rasakan serunya naik kapal penghancur es mengelilingi lautan Baltik yang membeku.

Day 5 / 30 Dec: Aurora Hunting dan Glass Igloo Hotel

Hari ini kita lanjutkan perjalanan menuju Kakslauttanen dan makan siang di Kota Luosto. Setibanya di Kakslauttanen, kamu akan diantar menuju Kakslauttanen Planetarium, planetarium terbesar di Scandinavia.

Rovaniemi adalah salah satu tempat terbaik untuk berburu aurora. Malam ini kita akan aurora hunting menggunakan bus. Bermalam di Glass Igloo Hotel Kakslauttanen. Kalau beruntung, kamu bisa melihat cahaya aurora dari dalam kamar.

Day 6 / 31 Dec: Reindeer Farm

Hari ini kita akan menuju Reindeer Farm di Kakslauttanen untuk merasakan serunya naik kereta yang ditarik oleh rusa kutub (selama 25 menit). Tentunya kegiatan ini akan jadi pengalaman tak terlupakan. Kamu juga bisa berinteraksi dengan rusa-rusa kutub yang menggemaskan. Setelah itu, kita akan bermalam di Saariselka.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Selain Jepang, Kamu Bisa Melihat Bunga Sakura Mekar di 13 Negara Ini!

Day 7 / 1 Jan: Santa Claus Village!

Siap-siap karena hari ini kita akan mengunjungi Santa Claus Village! Perjalanan kamu akan seperti di dunia dongeng karena bisa melihat dari dekat kantor pos dan ruang kerja Santa Claus. Di sini kamu juga bisa berbelanja aneka suvenir lucu. Serunya lagi, kamu akan mendapatkan sertifikat karena telah menyeberangi batas dan masuk ke dalam Lingkar kutub utara (Artic Circle).

Day 8 / 2 Jan: Husky Farm Rovaniemi

Hari ke-8 tour Rovaniemi hari ini kita akan menuju Husky Farm untuk mencoba pengalaman tak terlupakan naik kendaraan khusus yang ditarik oleh anjing husky. Setelah itu, kamu akan diberikan acara bebas menikmati keindahan Rovaniemi sampai tiba saatnya menuju Bandara untuk perbangan menuju Helsinki. Bermalam di Helsinki.

Day 9 / 3 Jan: Acara Bebas di Helsinki

Ada apa saja di ibu kota Finlandia, Helsinki? Yuk nikmati waktu bebas menikmati pesona dan berbagai destinasi menarik di Helsinki, seperti mengunjungi Sibelius Monument, Senate Square, hingga beli oleh-oleh di Market Square Helsinki. Setelah itu, kamu akan diantar menuju bandara untuk penerbangan menuju Jakarta dengan berganti pesawat di Doha.

Day 10 / 4 Jan: Tiba di Jakarta

Hari ini, kita sudah sampai di Jakarta. Bagaimana, seru banget kan liburan musim dingin di Rovaniemi bersama Antavaya? Yuk join turnya untuk merasakan pengalaman-pengalaman tak terlupakan!

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  10 Rekomendasi Pantai Tersembunyi di Bali dengan Pemandangan Paling Spektakuler

Pesan Tour Rovaniemi

Booking paket tour Rovaniemi sekarang dengan WhatsApp AMY ke nomor 0817328838. Atau bisa tinggalkan komentar dalam artikel kali ini, ya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!