Internasional Smart Recommendation

13 Destinasi Populer Bangkok Thailand, Yuk Kunjungi Bersama AntaVaya!5 min read

23 August 2022

author:

13 Destinasi Populer Bangkok Thailand, Yuk Kunjungi Bersama AntaVaya!5 min read

Sudah kangen jalan-jalan mengelilingi destinasi populer Thailand? Yuk join tur Thailand bersama AntaVaya. Nanti kamu akan diajak mengunjungi berbagai wisata favorit di Thailand.

Inilah 13 destinasi menarik di Bangkok dan Thailand yang wajib kamu kunjungi.

1. Wat Arun

Wat Arun
Wat Arun

Untuk kamu yang mau liburan ke Thailand, wajib banget mengunjungi Wat Arun. Destinasi populer di Bangkok Thailand ini juga sangat strategis, yaitu di tepi Sungai Chao Praya sehingga sangat mudah dijangkau.

Candi Buddha ini memiliki banyak ornamen indah dan bernilai seni tinggi. Keindahannya semakin bertambah saat sunrise dan sunset karena cahaya keemasan dari pantulan sinar matahari.

2. Grand Palace Thailand

Grand Palace Bangkok
Grand Palace Bangkok

Yuk mampir ke kompleks istana Raja Thailand bersama AntaVaya. Grand Palace Thailand didominasi bangunan berwarna emas dengan dekorasi mengagumkan. Perpaduan arsitektur khas Thailand dengan gaya neo-Baroque dijamin bikin kamu berdecak kagum.

Destinasi populer Thailand ini juga memiliki kuil paling suci di Thailand bernama Wat Phra Kaew atau Temple of Emerald Buddha. Intip juga contoh itinerary 4D3N Thailand supaya liburan kamu semakin seru.

3. Asiatique The Riverfront

Asiatique The Riverfront
Asiatique The Riverfront

Bangkok adalah salah satu surga belanja favorit turis Indonesia. Jika ingin belanja sambil makan, jajan, dan menikmati pemandangan tepi sungai, jalan-jalan saja ke Asiatique The Riverfront.

Di sini terdapat berbagai macam hiburan, seperti teater ladyboy ‘Calypso’, Muay Thai Live, dan bianglala Asiatique Sky. Sangat cocok dikunjungi saat senja dan malam hari.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Ke Jepang Pertama Kali? Ini 7D Itinerary Tak Terlupakan

4. Nong Nooch Village

Nong Nooch Village
Nong Nooch Village

Nong Nooch Village merupakan taman tropis dengan pemandangan cantik dan unik. Destinasi populer Thailand ini dilengkapi dengan penginapan, kolam renang, kebun binatang kecil, hingga restoran.

Ciri khasnya terletak pada pertunjukan gajah, festival budaya Thailand, dan replika dinosaurus yang tentunya disukai oleh anak-anak dan dewasa. Bentuk tanaman yang diatur sedemikian rupa juga membuatnya semakin menarik.

5. Frost Magical Ice of Siam

Frost Magical Ice of Siam
Frost Magical Ice of Siam

Jelajahi negeri Frozen ala Thailand di Frost Magical Ice Of Siam, yuk. Tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga karena memiliki koleksi patung es terbesar di ASEAN.

Di komples seluas 30.000 m2 ini terdapat berbagai karya patung yang terbuat dari es dan pasir putih. Pastinya akan jadi pengalaman menarik karena kamu bisa berfoto dengan background patung-patung es raksasa.

Pesan Tour Bangkok

6. Laser Buddha Hill

Laser Buddha Hill
Laser Buddha Hill

Mampir ke Pattaya yuk untuk mengunjungi tebing ikonik dengan gambar Buddha berlapis emas di dindingnya. Ketinggiannya mencapai 130 meter dan di bagian tengahnya terdapat gambar Buddha yang dibuat dengan laser dan emas.

Bahkan Laser Buddha Hill ini juga disebut sebagai tempat dengan gambar Buddha terbesar di dunia. Yuk abadikan momen di depan tebing ikonik ini bersama AntaVaya.

7. Wat Pho

Wat Pho
Wat Pho

Ada banyak kuil bersejarah dan indah di Bangkok yang wajib kamu kunjungi untuk wisata budaya, salah satunya adalah Wat Pho. Kuil terbesar di Bangkok ini sangat ikonik karena terdapat patung Buddha berbaring yang dilapisi emas sepanjang 46 meter dan tinggi hingga 15 meter.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  3 Kegiatan Seru di Tangalooma Australia, Dolphin Feeding Hingga Sand Tobogganing!

Patung ini juga punya sebutan lain, yaitu Temple of Reclining Buddha.

8. Platinum Fashion Mall

Platinum Fashion Mall
Platinum Fashion Mall

Buat yang suka belanja di Thailand pasti tak asing dengan mal yang satu ini. Platinum Fashion Mall adalah pusat penjualan produk fashion dan aksesori. Di sini juga ada toko gadget dan toko oleh-oleh khas Thailand yang bisa kamu borong untuk orang di rumah.

Barang di sini juga tergolong murah, apalagi jika membeli dalam jumlah banyak. PO Bangkok juga biasanya mengambil barang dari sini.

9. Jodd Fairs Night Market

Jodd Fairs Night Market
Jodd Fairs Night Market

Thailand terkenal memiliki banyak street food enak yang wajib kamu coba. Yuk kunjungi Jodd Fairs Night Market bersama AntaVaya. Night market ini buka sampai tengah malam, lho.

Di sini kamu bisa belanja, menikmati kuliner lezat, hingga melihat pameran mobil klasik. Menghabiskan malam sambil bersantai di sini juga tetap seru.

10. Chatuchak Weekend Market

Chatuchak Weekend Market
Chatuchak Weekend Market

Chatuchak Weekend Market adalah pasar terbesar di Thailand yang sangat terkenal, terutama di kalangan wisatawan. Sesuai namanya, pasar ini hanya buka saat Sabtu dan Minggu.

Pasar di Bangkok ini menjual berbagai macam barang seperti pakaian, aksesori, hingga street food ala Thailand. Namun, yang paling terkenal adalah jajanannya yang terkenal enak. Sebaiknya datang ke sini saat pagi supaya tidak terlalu ramai dan saat cuaca belum terlalu panas.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  10 Rekomendasi Pantai Tersembunyi di Bali dengan Pemandangan Paling Spektakuler

11. Museum Madame Tussauds Bangkok

Museum Madame Tussauds Bangkok
Museum Madame Tussauds Bangkok

Museum Madame Tussauds Bangkok merupakan tempat wisata Thailand yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga. Museum di Bangkok ini memiliki banyak koleksi patung lilin, mulai dari keluarga Kerajaan Thailand, bintang-bintang Thailand dan Asia, dan orang-orang terkenal di dunia.

12. Pratunam Market

Pratunam Market
Pratunam Market

Pratunam Market lokasinya sangat dekat dengan Platinum Fashion Mall. Kamu bisa menikmati suasana belanja tradisional yang autentik di sini. Pasar ini menjual berbagai produk, mulai dari pakaian, tas, hingga aneka makanan kaki lima.

13. Khao San Road

Khao San Road
Khao San Road

Ingin merasakan meriahnya kehidupan malam di Bangkok? Kunjungilah Khao San Road. Di sepanjang destinasi populer Thailand ini tersedia banyak penginapan, kelab malam, tempat makan, tempat pijat, serta toko oleh-oleh murah. Di Khao San Road juga banyak yang menjual makanan Thailand yang unik.

Jalan ini berada di posisi strategis dan tidak jauh dari beberapa objek wisata populer di Bangkok, seperti Grand Palace, Wat Phra Kaew, dan Wat Pho.

Pesan Tour Thailand

Itulah beberapa destinasi yang wajib kamu kunjungi di Thailand. Yuk liburan ke Thailand bersama AntaVaya, harga mulai dari Rp2,9 jutaan aja untuk trip 4 hari 3 malam. Chat AMY WhatsApp 0817328838 untuk memesan atau info lebih lanjut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!