Smart Deal

Jadwal dan Promo Cashback HSBC-ANA Travel Fair 2019!4 min read

6 August 2019

author:

Jadwal dan Promo Cashback HSBC-ANA Travel Fair 2019!4 min read

Butuh liburan tapi budget mepet? Tak perlu khawatir, HSBC-ANA Travel Fair kembali hadir di tahun 2019! Maskapai penerbangan bintang lima asal Jepang, All Nippon Airways (ANA), kembali berkolaborasi dengan PT Bank HSBC Indonesia (HSBC) untuk menyelenggarakan pameran wisata ini.

Acara ini didukung oleh berbagai agen travel unggulan Indonesia, termasuk AntaVaya. Ada banyak promo, cashback, dan berbagai diskon menarik yang ditawarkan pameran wisata kali ini. Pilihan destinasinya juga oke banget, mulai dari Jepang, USA, Kanada, hingga meksiko. Penasaran bakal dapat apa saja di pagelaran kali ini? Simak uraiannya berikut ini.

Dapatkan Promo Cashback Hingga Jutaan Rupiah!

Jadwal dan Promo Cashback HSBC ANA Travel Fair 2019!
Promo Cashback HSBC ANA Travel Fair 2019

Catat tanggalnya! Jadwal HSBC-ANA Travel Fair kali ini akan diadakan di Laguna Atrium, Central Park Mall pada 8-11 Agustus 2019. Dapatkan berbagai penawaran istimewa berikut ini:

1. Cashback hingga Rp1,5 juta
2. Penerbangan hingga 31 Juli 2020
3. No blackout date
4. Bagasi 2×23 kg/orang
5. Complimentary Travel Insurance hingga Rp10 miliar!

Wow, menarik sekali bukan promo dan cashback HSBC-ANA Travel Fair tahun ini? Makanya, buruan datang dan dapatkan promo liburan dan tiket pesawat murah. Jangan lupa kunjungi booth AntaVaya, ada berbagai kejutan menarik menanti kamu.

Syarat & Ketentuan Promo Cashback

1. Promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Kredit HSBC VISA (Classic, Gold, Cashback, Platinum, Signature) dan Kartu Kredit HSBC Mastercard (Classic, Gold, Premier) yang dikeluarkan oleh PT Bank HSBC Indonesia. Promo tidak berlaku untuk Kartu Debit dan Kartu Korporasi.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Tips Traveling Hemat: Itinerary Wisata China 8 Hari 7 Malam

2. Promo berlaku selama periode 8-11 Agustus 2019 di HSBC-ANA Travel Fair, Laguna Atrium Central Park, Jakarta.

3. Promo berupa :
a. Penawaran special fare dari ANA (All Nippon Airways), periode terbang hingga 31 Juli 2020:
– Penawaran special fare hanya berlaku untuk booking dan issue tiket selama periode promo. Harga promo berlaku untuk tiket perjalanan pulang-pergi.
– Ketersediaan seat tergantung dari periode terbang yang dipilih oleh pemegang kartu.
b. Potongan harga atau cashbcak untuk pembelian tiket dengan ketentuan sbb:
– Total 1.000 (seribu) kupon Cashback regular selama Periode Promo dengan kuota:
Jadwal dan Promo Cashback HSBC-ANA Travel fair 2019
Catatan:

  • Setiap Pemegang Kartu nama sama, mendapatkan 1 (satu) kupon untuk pembelian 1 (satu) tiket, maksimum 2 (dua) kupon Cashback per hari.
  • Pengambilan kupon Cashback Regular dilakukan di booth Payment dengan membawa kode booking, gelang cashback, Kartu Kredit HSBC, tanda pengenal (KTP/SIM) yang masih berlaku.
  • Kupon Cashback berlaku di hari yang sama dengan tanggal tertera di halaman depan kupon untuk pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Kredit HSBC.

– Guarantee Cashback HSBC Premier (tanpa antre)
Jadwal dan Promo Cashback HSBC-ANA Travel fair 2019
Catatan:

  • Berlaku bagi nasabah Kartu Kredit HSBC Premier terundang melalui SMS/EDM dari HSBC tanpa perlu mengantre untuk mendapatkan kupon guarantee cashback.
  • Pengambilan kupon guarantee cashback dilakukan di booth Premier Lounge dengan membawa sms dari HSBC, kode booking, Kartu Kredit HSBC Premier dan tanda pengenal (KTP/SIM) yang masih berlaku.
  • Setiap pemegang HSBC Premier terpilih, maksimum mendapatkan 2 (dua) kupon cashback. Hanya berlaku 1x kesempatan selama periode program.
Lainnya Yang Wajib Dibaca :  6 Perbedaan Rapid Test dan PCR Swab, Bagaimana Prosedurnya?

Ilustrasi:
Promo Cashback HSBC ANA Travel Fair 2019

c. Gratis 1 (satu) unit travel luggage ukuran medium untuk minimum transaksi Rp75.000.000 (tujuh puluh lima juta rupiah):
– Kuota travel luggage sebanyak 10 (sepuluh) unit setiap harinya. Total 40 (empat puluh) unit.
– Penukaran sales draft untuk hadiah travel luggage wajib dilakukan pada hari yang sama dengan tanggal yang tertera di sales draft.
– Setiap pemegang Kartu Kredit HSBC berhak mendapatkan maksimum 1 (satu) luggage per 1 customer.

d. Penawaran Free WifiM dari Java Mifi berupa:
– Gratis Japan sim card 5 days unlimited khusus untuk pembelian 2 (dua) tiket rute Jepang kelas Ekonomi Premium/Kelas Bisnis. Tersedia 25 (dua puluh lima) sim card per hari. Total kuota 100 (seratus).
– Gratis voucher senilai Rp100.000 (seratus ribu) untuk pembelian paket wifi di luar negeri. Tersedia 1.000 voucher. Persediaan terbatas.

4. Penawaran program cicilan 0% (nol persen) dengan ketentuan :
a. Cicilan 0% tenor 3 bulan dengan minimum transaksi Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah).
b. Cicilan 0% tenor 6 bulan dengan minimum transaksi Rp30.000.000 (tiga puluh juta Rupiah).
c. Cicilan ringan 0,8% (nol koma delapan persen) tenor 3, 6, 12 bulan bulan dengan minimum transaksi Rp1.000.000 (satu juta Rupiah).
d. Untuk setiap transaksi yang diubah menjadi cicilan 0% 3 & 6 bulan tidak mendapatkan poin rewards.

5. Promo ini berlaku untuk pemegang Kartu Utama dan Kartu Tambahan. Pemegang kartu tidak wajib berangkat.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Tiket Promo Silk Air Oktober Fiesta 2019, Mulai dari 1,7 Juta!

6. HSBC dan ANA (All Nippon Airways) berhak membatalkan transaksi promo yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan ini.

7. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi HSBC Call Center (021) 5291 4722 atau kunjungi event HSBC-ANA Travel Fair di Atrium Central Park.

Jangan lewatkan jadwal travel fair kali ini untuk mendapatkan berbagai keuntungan. Terbang ke Jepang dan nonton langsung keseruan Olimpiade Tokyo 2020 bukan lagi jadi impian semata! Pastikan kamu mengunjungi booth AntaVaya untuk mendapatkan berbagai promo tiket dan paket tur dengan harga istimewa. AntaVaya, the smart way to travel!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!