Internasional Smart Recommendation

Berburu Oleh-Oleh Murah di Ladies Market Hong Kong! Paket HK, Shenzhen, Macau Cuma 18 Jutaan2 min read

13 November 2023

author:

Berburu Oleh-Oleh Murah di Ladies Market Hong Kong! Paket HK, Shenzhen, Macau Cuma 18 Jutaan2 min read

Hong Kong merupakan salah satu tujuan wisata belanja paling populer di Asia. Tak hanya barang branded, kamu bisa menemukan banyak pasar malam atau pasar tradisional yang menjual aneka barang dengan harga miring. Contohnya Ladies Market Hong Kong di Tung Choi Street.

Serunya Belanja di Ladies Market Hong Kong

Berburu Oleh-Oleh Murah di Ladies Market Hong Kong, Paket 3 Kota Cuma 18 Jutaan!
Berburu Oleh-Oleh Murah di Ladies Market Hong Kong

Ladies Market Hong Kong menawarkan beraneka suvenir dengan harga terjangkau yang cocok banget untuk oleh-oleh. Mulai dari gantungan kunci, pakaian, tas, aksesori, mainan, hingga cenderamata unik lainnya. Harganya terjangkau, bahkan bisa kamu tawar. Bikin kalap, deh!

Tempat belanja populer di Hong Kong ini buka dari jam 2 sore hingga 11 malam. Posisinya berada persis di bahu jalan dan memanjang hingga beberapa meter.

Ada sekitar 100 gerai sepanjang 1 km yang bisa kamu explore di sini. Sesuai namanya, kebanyakan barang yang dijual adalah pakaian untuk perempuan. Seru banget jalan-jalan sambil belanja di sini.

Jalan-Jalan ke Hong Kong, Shenzen, dan Macau Cuma 18 Jutaan!

Yuk ajak keluarga dan teman-teman liburan akhir tahun ke Hong Kong. Ada paket tour ke wisata populer Hong Kong dari Antavaya!

Paket Tour Hong Kong Antavaya
Paket Tour Hong Kong Antavaya

Nama paketnya 6 Days Hong Kong Shenzhen Macau Galaxy Diamond Show + Madame Tussauds by GA. Berangkat tanggal 26—31 Desember 2023.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  13 Destinasi Populer Bangkok Thailand, Yuk Kunjungi Bersama AntaVaya!

Harga 18 jutaan sudah termasuk:
✈️ Tiket pesawat PP Garuda Indonesia
🛃 Airport tax international & fuel surcharge
🏨 Hotel bintang 4 + breakfast
🍽️ Makan sesuai itinerary
🏰 Objek wisata yang seru
🚎 Bus pariwisata yang nyaman
👜 FREE travel bag ukuran cabin
🏥 Bonus travel insurance

Yuk mulai petualangan tak terlupakan di Hong Kong, Shenzhen, dan Macau bersama Antavaya dengan join tour ini.

Tak hanya ke pasar jalanan terbaik di Hong Kong, kamu pun akan diajak mengunjungi berbagai destinasi menarik lainnya di Shenzhen, Hong Kong, dan Macau. Lumayan banget kan 18 jutaan sudah bisa jalan-jalan ke tiga negara sekaligus!

Pesan Tour HK

Buruan join tour Hong Kong Antavaya sekarang juga. Pemesanan bisa dilakukan melalui WhatsApp 0817328838. Jangan lupa follow Instagram @antavaya_id untuk promo menarik lainnya!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!