Internasional Smart Recommendation

10 Rekomendasi Tempat Belanja di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi3 min read

31 May 2023

author:

10 Rekomendasi Tempat Belanja di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi3 min read

Hong Kong adalah surga belanja yang sangat populer di Asia. Buat kamu yang suka belanja dan mau berburu barang-barang dengan harga terjangkau, yuk jalan-jalan ke rekomendasi tempat belanja di Hong Kong berikut ini.

1. Temple Street Night Market

10 Rekomendasi Tempat Belanja di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi
Temple Street Night Market

Ingin merasakan vibes Hong Kong yang penuh dengan bazar pedagang kaki lima dan neon light warna-warni? Mampir ke Temple Street Night Market, yuk. Tempat belanja murah di Hong Kong ini menawarkan berbagai macam suvenir, pakaian, sepatu, mainan, gerai ramal, hingga berbagai jajanan yang lezat.

Harganya terjangkau dan bisa ditawar, lho. Selain itu, ada banyak sudut fotogenik di Temple Street Night Market yang bisa kamu jadikan latar foto.

2. Sham Shui Po District

Masih berada di daerah Kowloon, Sham Shui Po memiliki banyak toko grosir yang menjual aksesori, pakaian, mainan, dan kuliner yang wajib dicoba. Harganya juga miring, jadi cocok dikunjungi untuk berburu oleh-oleh sambil jalan-jalan.

3. Ladies Market

10 Rekomendasi Tempat Belanja di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi
Ladies Market

Ladies Market adalah salah satu bazar jalanan legendaris di Hong Kong yang terletak di Tung Choi Street, Kowloon. Ada sekitar 100 gerai sepanjang 1 km yang bisa kamu explore di sini. Sesuai namanya, kebanyakan barang yang dijual adalah pakaian untuk perempuan dengan harga yang terjangkau dan bisa ditawar.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Mengenal 15 Destinasi Wisata Alam dan City Tour Populer di New Zealand

4. Jardine’s Crescent

Jardine’s Crescent berada di Causeway Bay. Destinasi ini terkenal sebagai tempat berburu pakaian, aksesori, sepatu, sandal, dan item fashion lainnya. Di ujung jalan, kamu juga bisa mengunjungi pasar basah yang menjual aneka bunga dan produk segar lainnya.

5. Ap Liu Street Electronics Market

Ap Liu Street Electronics Market merupakan pasar loak untuk membeli produk elektronik atau gadget loak dengan harga murah di Hong Kong. Lokasinya berada di Apliu Street, Sham Shui Po, Kowloon, Hong Kong.

Tips supaya dapat harga lebih murah, coba kunjungi toko yang lebih kecil supaya bisa ditawar. Akan tetapi, kamu harus jeli ya untuk memastikan barang tersebut merupakan produk asli.

Cek Paket Hong Kong

6. Stanley Market

10 Rekomendasi Tempat Belanja di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi
Stanley Market

Stanley Market adalah pasar tradisional di Hong Kong yang menawarkan berbagai macam produk, seperti pakaian, aksesori, kerajinan tangan, hingga lukisan. Sambil belanja, pengunjung bisa sekalian menikmati pemandangan laut yang indah atau mengunjungi restoran di sekitar pasar.

7. The Peak Market

Mau berburu oleh-oleh seperti gantungan kunci, postcard, magnet, mainan, jam tangan, tas, aneka aksesori, atau baju? Yuk kunjungi The Peak Market yang berlokasi di The Peak dan merupakan salah satu destinasi populer di Hong Kong. Untuk mencapainya, kamu harus naik Peak Tram sambil menikmati pemandangan Hong Kong dari ketinggian.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Mau Liburan Hemat? Ini Itinerary 11D Jelajah Tempat Wisata di Amerika Serikat!

8. Citygate Outlets

10 Rekomendasi Tempat Belanja di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi
Citygate Outlets

Citygate Outlets terletak di Pulau Lantau dan menjual berbagai merek terkenal dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa berburu Nike, Adidas, dan Calvin Klein dengan harga terjangkau di sini.

9. Li Yuen Street East dan West

Tidak jauh dari toko barang branded, ada dua jalan kecil – Li Yuen Street East dan West yang menawarkan banyak barang fashion dengan harga istimewa. Mulai dari sutra, pakaian tradisional Tiongkok, dan pakaian sehari-hari ada di sini.

10. Chun Yeung Street

Buat kamu yang mau merasakan pengalaman belanja di pasar basah Hong Kong, kunjungi Chun Yeung Street yuk. Pasar ini menjual berbagai bahan makanan, seperti makanan laut, daging segar, sayur, dan buah-buahan. Di sini kamu juga dapat membeli oleh-oleh, seperti saus botolan atau kue tradisional.

Paket Tour Hong Kong

Jangan ditunda, yuk segera rencanakan liburan ke Hong Kong bersama Antavaya. Harga paket wisatanya mulai dari 5 jutaan saja, lho. Untuk pemesanan paket tour atau informasi lebih lanjut, hubungi kami melalui WhatsApp 0817328838 ya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!