Internasional Smart Recommendation

3 Kegiatan Seru di Tangalooma Australia, Dolphin Feeding Hingga Sand Tobogganing!1 min read

24 June 2022

author:

3 Kegiatan Seru di Tangalooma Australia, Dolphin Feeding Hingga Sand Tobogganing!1 min read

Australia, negara tetangga kita ini punya banyak destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi. Salah satu yang paling populer adalah Tangalooma Australia atau Tangalooma Island Resort yang terletak sekitar 75 menit dari Brisbane jika menggunakan kapal.

Tangalooma sangat cocok dikunjungi buat kamu yang berlibur bersama keluarga dan mengajak anak-anak. Apalagi ada banyak pilihan kegiatan seru di wisata Tangalooma yang bisa kamu coba. Penasaran? Yuk lihat pembahasan lengkapnya di bawah ini!

1. Memberi Makan Lumba-Lumba

Ada banyak kegiatan dan aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan bersama keluarga di Tangalooma Island Resort. Salah satu yang menjadi daya tarik utama adalah dolphin feeding alias memberi makan lumba-lumba.

Setiap sore, ada banyak lumba-lumba hidung botol yang mendekat ke Pantai Tangalooma. Pasti seru banget mengajak anak-anak untuk ikut merasakan serunya memberi makan lumba-lumba di Tangalooma Australia.

2. Sand Tobogganing

Di Tangalooma kamu juga bisa mencoba kegiatan sand tobogganing. Lokasinya di Pulau Moreton yang disebut sebagai salah satu bukit pasir tertinggi di dunia.

Sand tobogganing adalah kegiatan meluncur di atas pasir menggunakan papan. Rasakan serunya kegiatan memacu adrenalin yang unik ini selama liburan di Tangalooma .

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  10 Tempat Wisata Hong Kong Paling Populer dan Wajib Kamu Kunjungi

3. Menyaksikan Paus

Tak hanya melihat lumba-lumba, kamu juga bisa melihat paus dari dekat. Bahkan kamu bisa melihat paus yang cukup langka, yaitu paus bungkuk putih. Pada bulan Juni hingga Oktober, paus-paus tersebut akan bermigrasi ke kawasan Tangalooma Australia.

Tingkahnya sangat menarik untuk dilihat. Para paus akan menyelam, melompat, bahkan kamu bisa mendengar suara khas mereka.

Paket Tangalooma Australia

Itulah beberapa kegiatan seru yang bisa kamu lakukan bersama keluarga di Tangalooma Island Resort. Berminat mencoba semua kegiatan tersebut? Yuk ikutan paket tour “6D Australia Movie World + Tangalooma” bersama AntaVaya mulai dari Rp24 juta untuk enam hari trip. Hubungi WhatsApp 0817328838 untuk info lebih lanjut, ya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!