Internasional Smart Recommendation

Indahnya! Ini 7 Negara Eropa Timur Terbaik yang Wajib Kamu Kunjungi2 min read

16 October 2023

author:

Indahnya! Ini 7 Negara Eropa Timur Terbaik yang Wajib Kamu Kunjungi2 min read

Ada banyak negara Eropa Timur dengan pemandangan alam terbaik dan suasana kota klasik yang bikin terkagum-kagum. Intip yuk tujuh rekomendasi negara Eropa Timur yang wajib kamu kunjungi saat tour keliling East Europe!

1. Republik Ceko, Negeri Seribu Kastil

Negara Terbaik Eropa Timur
Republik Ceko

Republik Ceko merupakan pecahan dari Cekoslowakia yang berada di Eropa Tengah. Akan tetapi, menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat liburan di Eropa Timur.

Ceko memiliki julukan Negeri Seribu Kastil karena memiliki sekitar 2.000 kastil. Pesonanya luar biasa dengan bangunan-bangunan tua bergaya Gothic.

2. Hungaria, Destinasi Wajib Eropa Timur

Negara Terbaik Eropa Timur
Hungaria

Sama seperti Ceko, Hungaria juga berada di Eropa Tengah. Negara ini dipenuhi berbagai bangunan klasik yang sangat indah. Sejak zaman dahulu, Hungaria terkenal memiliki pemandian air panas terbaik di dunia. Salah satu kotanya yang paling menarik dikunjungi adalah Budapest.

Cek juga rekomendasi wisata Balkan di sini.

3. Slovakia, Wajib Explore Bratislava

Tour East Europe
Slovakia

Slovakia memiliki pemandangan indah yang tak kalah dengan negara Eropa lainnya. Bratislava adalah ibu kotanya yang terletak di perbatasan dua negara, yaitu Hungaria dan Austria.

Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di Slovakia adalah Mount Tatras yang memiliki pemandangan menakjubkan. Negara ini juga punya lebih dari 6.000 gua!

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  10 Danau Terindah di Swiss, Kecantikannya Begitu Memukau!

Pesan Tour Eropa Timur

4. Austria, Terkenal dengan Pemandangan Alamnya

Tour East Europe
Austria

Austria berada di Eropa Tengah dan termasuk negara yang tidak memiliki laut. Namun, pemandangannya dijamin bikin kamu terpukau. Salah satu destinasinya yang paling terkenal adalah Hallstatt. Desa ini terletak di dekat danau dan dikelilingi pegunungan yang diselimuti es. Bak negeri dongeng!

Lihat contoh itinerary Eropa Timur di sini.

5. Serbia, Negara Cantik di Eropa Timur

Jalan-Jalan Keliling Eropa
Serbia

Serbia, negara cantik ini juga wajib kamu kunjungi saat jalan-jalan keliling wisata Eropa Timur. Ibu kotanya, Beograd, merupakan salah satu kota tertua di Eropa yang dihuni sejak abad ke-3 SM. Destinasi wajib di Serbia contohnya Monastery Orthodox Serbia dan Danau Silver yang terkenal dengan kejernihannya.

6. Kroasia, Negara dengan Ribuan Pulau

Jalan-Jalan Keliling Eropa
Kroasia

Kroasia memiliki jumlah pulau mencapai 1.244 pulau. Kalau liburan ke negara Eropa Timur ini, kamu wajib mengunjungi kota Dubrovnik. Terletak di Laut Adriatik, Dubrovnik Dubrovnik terkenal dengan kota lamanya hingga benteng kuno dengan tembok batu yang besar.

Makin enggak sabar ya untuk liburan ke Eropa Timur. Antavaya siap bantu kamu lho untuk masalah visa. Yuk ajukan Visa Schengen di Antavaya!

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  4D Paket Tour Labuan Bajo + Pulau Komodo, Bisa ke Mana Saja?

7. Polandia, Negara dengan Sejarah Panjang

Jalan-Jalan Keliling Eropa
Polandia

Polandia berada di kawasan Eropa Tengah. Mampir deh ke Krakow. Wisata ini terkenal dengan sejarahnya. Kamu bisa mengunjungi Auschwitz dan Birkenau, kamp konsentrasi untuk menghormati para korban Holocaust.

Pesan Tour Eropa Timur

Yuk join tour Eropa Timur bersama Antavaya. Kamu akan diajak ke berbagai destinasi terbaik. Chat AMY melalui WhatsApp 0817328838 untuk pemesanan atau info tour Eropa Timur. Jangan lupa follow Instagram @antavaya_id untuk promo lainnya!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!