Smart Itinerary

Petualangan Seru Liburan ke Amerika: Itinerary Wisata 10 Hari6 min read

18 September 2019

author:

Petualangan Seru Liburan ke Amerika: Itinerary Wisata 10 Hari6 min read

Berapa sih biaya liburan ke Amerika? Bagaimana cara mencari tiket pesawat murah ke Amerika? Enaknya jalan-jalan ke mana saja saat di Amerika? Waduh, banyak juga ya pertanyaannya. Daripada pusing memikirkan tiket pesawat + akomodasi + itinerary liburan ke Amerika, ikut paket tur dari AntaVaya saja, yuk!

Bersama “10D Jelajah Amerika + Taman Nasional Antelope, Horseshoe Bend & Yosemite”, kamu akan diajak mengelilingi dan menjelajahi berbagai destinasi wisata terbaik di Amerika. Liburan bersama AntaVaya juga dijamin lebih hemat, seru, dan aman! Tak perlu lama-lama lagi, intip yuk keseruan itinerary liburan ke Amerika selama 10 hari di bawah ini.

Hari 1: Menuju Los Angeles

Hari ini, peserta tur AntaVaya akan diminta berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Los Angeles dengan berganti pesawat di Taipei. Tiba di Los Angeles, kamu akan diantar ke hotel untuk beristirahat.

Cek juga promo cashback s/d Rp1 juta di Tokopedia jika kamu membeli paket tur di AntaVaya.

Hari 2: City Tour di Los Angeles

  • Itinerary Liburan ke Amerika Selama 10 Hari
    Sunset Boulevard - Sumber: Flickr

Itinerary liburan ke Amerika hari ini akan dimulai dengan city tour di Kota Los Angeles. Kota yang dijuluki City of Angeles ini berada di negara bagian California, Amerika Serikat. Merupakan basis Hollywood, kota ini juga dijuluki dengan “Ibu Kota Hiburan Dunia” karena banyak selebriti terkenal yang tinggal di sini. Tak hanya populer dengan media hiburannya saja, Los Angeles juga memiliki banyak objek wisata yang super keren!

  • Melewati Sunset Boulevard, sebuah jalan raya terkenal di Los Angeles yang memberikan vibe khas Hollywood yang kental. Indahnya pemandangan di sini akan membuatmu benar-benar merasa sedang di LA!
  • Photostop di Beverly Hills Sign, kompleks perumahan orang-orang kaya dan artis Hollywood.
  • Agenda bebas di kawasan Hollywood Walk of fame. Di sini kamu juga bisa melihat Mann’s Chinese Theatre, Dolby Theatre, dan wisata Los Angeles lainnya.

Puas menjelajahi wisata menarik di Los Angeles, kami akan mengantarmu melanjutkan perjalanan ke Kota Laughlin untuk beristirahat.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Promo Tiket dan Paket Tur: Jadwal Travel Fair 2019 (Juli-Oktober)

Hari 3: Petualangan Seru di Page, Arizona

Hari ini, kita akan sedikit berpetualang dan merasakan sensasi baru di Amerika. Pakailah baju dan alas kaki yang nyaman serta jangan lupa bawa sunblock. Inilah itinerary liburan ke Amerika hari ketiga yang dijamin tak akan pernah kamu lupakan.

Itinerary Liburan ke Amerika Selama 10 Hari
Antelope Canyon – Sumber: Pixabay
  • Mengunjungi Antelope Canyon, sebuah ngarai terkenal yang berada di Page, Arizona. Ngarai alami yang sangat indah ini merupakan hasil dari proses erosi batuan pasir Navajo oleh angin dan air selama ribuan tahun. Berada di atas ketinggian 4.000 kaki, kamu akan diajak merasakan pengalaman baru masuk ke dalam ngarai super cantik ini. Bagaikan lukisan surgawi!
Itinerary Wisata Jalan-Jalan ke Amerika Selama 10 Hari
Horseshoe Bend – Sumber: Pixabay
  • Menjelajahi Horseshoe Bend untuk melihat ngarai dan sungai Colorado dari ketinggian 1.300 meter. Tempat wisata ini sangat terkenal di Amerika karena keindahan dan kemegahannya. Kamu akan disuguhkan panorama batu raksasa yang membungkuk seperti tapal kuda dan dikelilingi oleh Sungai Colorado berwarna biru. Seolah-olah berada di dunia lain, amazing!

Setelah mengunjungi Antelope Canyon dan Horsehoe Bend, kami akan mengajakmu makan malam yang lezat. Lalu kita akan kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 4: Menjelajahi Indahnya Bryce Canyon National Park

Panduan Keliling Amerika 10D
Bryce Canyon – Sumber: Unsplash

Hari ini, kita akan mengunjungi Bryce Canyon, salah satu taman nasional yang terkenal dengan pilar-pilarnya yang indah. Pilar tersebut terbentuk dari batu kapur berwarna-warni yang disebut ‘Hoodoos’, seakan-akan membentuk suatu amphiteater raksasa. Hamparan bebatuan yang membentang di kawasan Utah ini memang menakjubkan. Tebing-tebingnya menjulang tinggi dan terlihat berjajar rapi. Salah satu wisata Amerika yang menyajikan pemandangan luar biasa!

Sehabis menikmati panorama yang menarik di Bryce Canyon, itinerary liburan ke Amerika akan dilanjutkan menuju Las Vegas untuk bermalam.

Hari 5: Antara Las Vegas dan Grand Canyon

Panduan Liburan ke Amerika Selama 10 Hari
Sumber: Pexels

Las Vegas memiliki julukan The Entertainment Capital of the World. Kota gemerlap di Nevada-Amerika ini memiliki banyak sekali tempat hiburan, yang paling terkenal tentu saja casino-nya. Supaya puas menikmati segala hal yang menarik di Las Vegas, kami akan memberimu waktu bebas hari ini.

Panduan Keliling Amerika 10D
Grand Canyon – Sumber: Unsplash

Jika tak berminat menjelajahi kegemerlapan Kota Las Vegas, kami memiliki opsi tur tambahan menuju Grand Canyon. Grand Canyon merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia karena keindahannya. Pemandangan ngarainya sangat cantik dan tanpa batas, membuat pengunjung bisa mendapatkan panorama dan pengalaman yang berbeda. Kawasan ini juga merupakan konservasi alam yang dihuni oleh Suku Indian Hualapai Ranch. Suku ini adalah penduduk asli Amerika yang mengelola dan menjaga Grand Canyon.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Tips dan Panduan Wisata Korea Selatan 2019 Lengkap

Selain jalan-jalan di Las Vegas dan Grand Canyon, peserta tur liburan ke Amerika AntaVaya juga bisa berbelanja di Fashion Show Mall atau Forum Shop Mall.

Hari 6: Serunya Belanja di Las Vegas

Itinerary Wisata Jalan-Jalan ke Amerika Selama 10 Hari
Sumber: Flickr

Perjalanan mengelilingi Amerika akan dilanjutkan mengunjungi Las Vegas North Premium Outlet untuk berbelanja. Di sini kamu bisa membeli berbagai macam barang branded khas Amerika, seperti Michael Kors, Coach, Kate Spade, Tommy Hilfiger, dan lainnya. Setelah itu, kita akan menuju Kota Fresno di California untuk bermalam.

Hari 7: Terkagum-kagum dengan Pesona Yosemite National Park

Itinerary Wisata Jalan-Jalan ke Amerika Selama 10 Hari
Sumber: Pixabay

Itinerary liburan ke Amerika hari ke-7 kita akan mengunjungi Yosemite National Park. Taman nasional yang terletak di sebelah Timur California ini memiliki luas mencapai 3.080.74 km². Bukan hanya menyajikan pemandangan yang indah, Yosemite National Park juga akan memberikan ketenangan dan adrenalin pada dirimu.

Perpaduan antara indahnya hutan belantara, gletser saat musim dingin, padang rumput yang luas, lembah yang dalam, serta air terjun yang misterius, akan membuatmu terkagum-kagum. Belum lagi banyak formasi batuan unik di taman nasional ini. Di sini kamu juga bisa melihat landmark taman yang paling terkenal, yaitu Half Dome dan El Capitan. Jalur hiking di sini juga sangat baik. Bahkan pejalan kaki yang tidak berpengalaman pun dapat menikmati Yosemite.

Setelah puas berwisata di Yosemite National Park, peserta tur AntaVaya akan menuju San Francisco untuk bermalam.

Hari 8: City Tour di Kota San Francisco

  • Itinerary Wisata Jalan-Jalan ke Amerika Selama 10 Hari
    Fishermans Wharf - Sumber: Flickr

San Fransisco merupakan salah satu kota terkenal di Amerika yang menjadi pusat budaya, perdagangan, dan keuangan di Utara California. Banyak wisata yang dapat dinikmati di sini, mulai dari pantai, bangunan megah, dan masih banyak lagi. Inilah beberapa tempat wisata menarik di San Francisco yang akan kita kunjungi pada paket liburan ke Amerika kali ini.

  • Jalan-jalan ke Fisherman’s Wharf untuk melihat sekumpulan anjing laut berjemur di tepi pantai. Kita juga akan melihat Penjara Alcatraz yang terkenal. Fisherman’s Wharf juga memiliki banyak restoran, tempat belanja oleh-oleh, dan suvenir seperti pakaian dan cokelat. Wisata California ini juga terkenal dengan toko rotinya.
  • Melihat keindahan Golden Gate Bridge, jembatan gantung yang mengubungkan San Fransisco dengan Marin County. Jembatan yang dibangun pada tahun 1937 ini sangat ikonik di California. Pemandangan laut di sekitarnya sangat memukau!
  • Mengunjungi atau melewati Twin Peaks, dua bukit menonjol yang berada di ketinggian sekitar 925 kaki. Letaknya dekat pusat geografis San Francisco. Dari atas kamu bisa melihat pemandangan Kota San Francisco yang begitu indah.
  • Mengunjungi atau melewati Civic Center, kompleks bangunan yang terdapat banyak lembaga pemerintahan dan budaya terbesar di San Francisco.
  • Melewati Union Square, alun-alun umum seluas 2,6 hektar yang berbatasan dengan Geary, Powell, Post, dan Stockton Streets di pusat Kota San Francisco, California. Di sini juga terdapat pusat perbelanjaan, hotel, dan distrik teater.
Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Ini Dia 10 Tempat Wisata Alam Terbaik dan Terindah di Amerika Serikat

Puas city tour di San Francisco, malamnya kami akan mengantar kamu menuju bandara untuk melakukan penerbangan kembali ke Jakarta.

Hari 9: Penerbangan Menuju Jakarta

Itinerary liburan ke Amerika hari ini akan kita habiskan seharian di dalam pesawat untuk pulang ke Jakarta.

Hari 10: Liburan ke Amerika Bersama AntaVaya Usai

Usai sudah perjalanan seru kita keliling Amerika selama 10 hari. Kita sudah memupuk kenangan indah selama jalan-jalan di Los Angeles, Page, Las Vegas, dan San Francisco.

Jika kamu tertarik dengan paket liburan ini, segera pesan “10D Jelajah Amerika + Taman Nasional Antelope, Horseshoe Bend & Yosemite” di AntaVaya. Perjalanan traveling kamu dijamin aman, mudah, dan menyenangkan. The SMART way to travel!

Paket Tur ke Amerika

2 Comments
  1. M.Rizki Yulisman

    Terimakasih kak artikelnya sangat bermanfaat sekali untuk saya,,semoga kedepannya sukses selalu

  2. Shafira Nurullita

    Sangat menarik kak

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!