Internasional Smart Recommendation

Ini Dia 7 Tempat Terbaik untuk Liburan Akhir & Tahun Baru di Asia 2020!5 min read

25 November 2019

author:

Ini Dia 7 Tempat Terbaik untuk Liburan Akhir & Tahun Baru di Asia 2020!5 min read

Sebentar lagi kita akan sampai di penghujung tahun. Artinya, musim liburan akhir dan tahun baru akan segera tiba! Sudah tahu mau liburan ke mana? Kalau masih bingung, cek dulu tujuh tempat terbaik untuk liburan akhir tahun dan awal tahun di Asia berikut ini.

Cocok buat kamu yang sedang mencari pengalaman baru tak terlupakan. Mumpung lagi ada “Paket Tour Asia Last Minute Deal” dari AntaVaya!

1. Zhangjiajie, China: Liburan Akhir Tahun di Dunia Avatar

Tempat Terbaik untuk Liburan Akhir & Tahun Baru di Asia - Zhangjiajie China - Sumber Pixabay
Zhangjiajie, China – Sumber: Pixabay

Kamu tahu Zhangjiajie? Itu lho, pegunungan Avatar yang terdapat di China. Cocok untuk kamu sang petualang sejati. Bentuk geologi alam yang unik, mulai dari hutan, gua, danau, hingga gunung-gunung berbentuk menara yang menjulang tinggi akan menghadirkan pengalaman tahun baru yang istimewa.

Ada banyak petualangan seru yang bisa kamu coba di Zhangjiajie. Misalnya berjalan di atas Glass Road Sky Walk, jembatan kaca yang berada di tepi tebing. Ada juga Grand Canyon di mana kamu melihat jembatan kaca terpanjang (430 m) dan tertinggi (300 m) di dunia bernama Glass Sky Bridge.

Unsur kebudayaan China di Zhangjiajie lumayan kental. Kamu bisa melihat lampion warna-warni, pesta kembang api yang berwarna, hingga parade yang meriah. Tertarik merasakan pengalaman liburan akhir dan awal tahun di Zhangjiajie? Klik button di bawah, yuk!

Paket Tur Zhangjiajie

2. Jeju Island, Korea: Festival Tahun Baru di Pulau Cantik

Tempat Terbaik untuk Liburan Akhir & Tahun Baru di Asia - Jeju Island Korea - Sumber Pixabay
Jeju Island, Korea – Sumber: Pixabay

Bagi penggemar K-Pop, pasti sudah tidak asing dengan Jeju Island atau Pulau Jeju. Ada banyak kegiatan seru yang bisa kamu nikmati di sini. Misalnya jalan-jalan di Yongduam Head Rock dan mengunjungi Seongeup Folk Village untuk melihat rumah-rumah tradisional Korea zaman dahulu.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Inilah 25 Tempat Wisata Populer di Turki yang Cocok untuk Liburan Keluarga!

Di Jeju Island juga banyak festival menarik, salah satunya Festival Matahari Terbit Seongsan di Seongsan Sunrise Peak yang berlangsung pada perayaan tahun baru. Selain menyuguhkan pemandangan matahari terbit yang begitu indah, festival ini juga menghadirkan parade, pertunjukan, pesta kembang api, kuliner tteokguk (sup kue beras), dll.

Buat kamu yang ingin merasakan pengalaman liburan tahun baru di Jeju Island, pesan paket tur dari AntaVaya di bawah ini yuk!

Paket Tur Jeju Island

3. Seoul, Korea: Tempat Terbaik untuk Liburan Tahun Baru

Tempat Terbaik untuk Liburan Akhir & Tahun Baru di Asia - Seoul Korea - Sumber Pixabay
Seoul, Korea – Sumber: Pixabay

Eits, jangan skeptis dulu. Seoul memang salah satu destinasi wisata yang cukup umum di Korea Selatan. Tapi, mengunjungi Seoul untuk menikmati liburan musim dingin sangat menyenangkan, lho.

Kegiatan seru saat musim dingin di Seoul yang bisa kamu coba misalnya bermain ski, ice skating, mengunjungi taman hiburan Everland, hingga mengunjungi wisata belanja murah di Seoul. Jangan lupa kunjungi juga berbagai istana megah di Seoul sambil menggunakan hanbok!

Selain itu, tahun baru di Seoul juga akan dimeriahkan dengan berbagai festival dan pesta kembang api. Berminat merasakan semua pengalaman baru tersebut? Yuk pesan paket tur liburan Korea dari AntaVaya di bawah ini.

Paket Tur ke Seoul

4: Kyoto, Jepang: Pusat Kebudayaan Jepang yang Menarik

Tempat Terbaik untuk Liburan Akhir & Tahun Baru di Asia - Kyoto Jepang - Sumber Flickr
Kyoto, Jepang – Sumber: Flickr

Kyoto adalah salah satu tempat terbaik untuk merayakan liburan akhir dan awal tahun baru di Jepang. Di Kyoto, kamu bisa mengikuti berbagai festival dan parade yang menarik. Untuk merayakan tahun baru, penduduk lokal tak hanya pesta kembang api saja, tapi juga berkunjung ke kuil untuk mendapatkan peruntungan baik.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  12 Tempat Wisata Terbaik Malaysia yang Wajib Dikunjungi

Kuil yang bisa kamu kunjungi di Kyoto misalnya Kiyomizu-dera yang terkenal karena ada mata air ajaibnya. Setelah itu, kamu bisa mengunjungi Fushimi Inari Shrine yang tidak kalah terkenal. Selain itu, masih banyak kegiatan liburan musim dingin Jepang yang bisa kamu lakukan.

Berminat merasakan pengalaman liburan tahun baru yang seru di Kyoto? Yuk, ikuti paket tur Jepang dari AntaVaya!

Paket Tur ke Kyoto

5. Osaka, Jepang: Pergantian Tahun di Universal Studio

Tempat Terbaik untuk Liburan Akhir & Tahun Baru di Asia - Universal Studio Japan - Sumber Pixabay
Universal Studio Japan – Sumber: Pixabay

Tempat terbaik untuk liburan akhir dan awal tahun di Jepang lainnya adalah Osaka. Di Osaka, kamu bisa mengunjungi Universal Studio Jepang untuk mendapatkan pengalaman tahun baru yang meriah! Di sini akan digelar pesta kembang api dan beberapa parade yang menarik.

Ada berbagai wahana permainan yang seru di Universal Studio Jepang, di antaranya Wizarding World of Harry Potter, Spiderman, Jurassic Park, Jaws, Terminator, dll. Setelah puas bermain, kamu bisa langsung melipir ke Shinsaibashi untuk berbelanja dan wisata kuliner. Seru banget, cocok nih bawa keluarga atau pasangan ke Osaka untuk liburan akhir tahun!

Kalau kamu mau merasakan pengalaman yang tak terlupakan di Osaka, pesan paket tur di bawah ini yuk!

Paket Tur ke Osaka

6. Tokyo, Jepang: Perayaan Tahun Baru yang Unik

Tempat Terbaik untuk Liburan Akhir & Tahun Baru di Asia - Tokyo Jepang - Sumber Flickr
Tokyo, Jepang – Sumber: Flickr

Liburan ke Jepang tak akan lengkap tanpa berkunjung ke Tokyo. Tempat terbaik untuk liburan akhir dan tahun baru ini sangat meriah dengan berbagai pesta kembang api dan kegiatan musim dingin yang menarik.

Tempat terbaik untuk merayakan tahun baru di Tokyo misalnya Tokyo Sky Tree, Asakusa Kannon Temple, dan Nakamise Street. Jangan kunjungi juga kawasan Ginza untuk belanja barang-barang branded dan oleh-oleh. Jalan-jalan di Tokyo Disneysea untuk menikmati berbagai atraksi seperti American Water front dan Mediterranean Harbour juga seru.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  15 Rekomendasi Tempat Belanja Murah di Jepang, Bisa Borong Banyak!

Mau liburan di Tokyo bersama keluarga di tahun 2020? Ikut tur bareng AntaVaya saja! Lihat paket tur di bawah untuk info lebih lanjut.

Paket Tur ke Tokyo

7. Vietnam: Sensasi Liburan Tahun Baru yang Beda di Asia

Tempat Terbaik untuk Liburan Akhir & Tahun Baru di Asia - Vietnam - Sumber Unsplash
Vietnam – Sumber: Unsplash

Bosan liburan tahun baru di Korea atau Jepang? Jalan-jalan ke Vietnam saja yuk! Negara bebas visa yang satu ini menawarkan pengalaman liburan akhir dan awal tahun terbaik dengan berbagai destinasi istimewa.

Rekomendasi tempat wisata yang wajib kamu datangi untuk merayakan pergantian tahun di Vietnam adalah Ba Na Hills Station atau French Villa, Golden Bridge, Nui Chua & The Mountain Peak, dan Vong Nguyet Villa.

Selain itu, masih banyak destinasi cantik lainnya yang wajib kamu kunjungi. Yang jelas, kamu wajib mampir ke Kota Da Nang, Hoi An, Saigon, dan Ho Chi Minch City untuk menikmati liburan yang tak terlupakan di Vietnam.

Penasaran kan bagaimana serunya jalan-jalan di Vietnam untuk merayakan tahun baru? Cek paket tur Vietnam dari AntaVaya berikut:

Paket Tur ke Vietnam

Bagaimana, tempat terbaik untuk liburan akhir dan tahun baru di atas seru-seru kan? Yuk segera pesan paket turnya di AntaVaya, mumpung lagi ada promo “Paket Tour Asia Last Minute Deal”! Dijamin berangkat dengan harga spesial. Buruan cek!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!