Smart Itinerary

Itinerary 11 Hari Jalan-Jalan Inggris, Skotlandia, dan Harry Potter Studio Rp38 Jutaan!3 min read

8 November 2022

author:

Itinerary 11 Hari Jalan-Jalan Inggris, Skotlandia, dan Harry Potter Studio Rp38 Jutaan!3 min read

Penggemar Harry Potter dan The Beatles mana suaranya? Hari ini Mimin mau ajak kamu jalan-jalan ke Inggris dan Skotlandia.

Pemberangkatan 21 Januari, 8 dan 22 Februari, serta 8 Maret 2023. Harganya mulai dari Rp38 jutaan sudah termasuk tiket pesawat PP Qatar Airways, hotel, makan, objek wisata, serta asuransi Covid-19.

Limited seat! Yuk intip itinerary lengkap 11D Great Britain + Harry Potter Studio By Qr bareng-bareng!

Day 1 & 2: Jakarta – Doha – London

Sudah siap memulai petulangan jalan-jalan ke Inggris? Kita kumpul dulu ya di Bandara Soekarno Hatta untuk terbang menuju London dengan berganti pesawat di Doha bersama Qatar Airways.

Sesampainya di London, kita akan city tour mengunjungi berbagai destinasi terkenal di Inggris, seperti Buckingham Palace, Big Ben, Westminster Abbey, Tower of London, dan Trafalgar Square.

Day 3: Watford – Bicester – Bristol

Itinerary 11 Hari Jalan-Jalan Inggris
Harry Potter Studio London

Pagi ini kita akan menuju kota Watford untuk mengunjungi Harry Potter Studio. Dijamin seru banget karena kamu bisa merasakan sensasi seperti berada di Hogwarts. Setelah itu, kita akan menuju Bicester Outlet Village untuk berbelanja. Bermalam di Bristol.

Day 4: Bath – Amesbury

Acara hari ini menuju kota Bath untuk mengunjungi Roman Bath yang merupakan tempat pemandian bangsa Romawi. Setelah itu, jalan-jalan Inggris dilanjutkan menuju Amesbury untuk mengunjungi Stonehenge yang masuk dalam UNESCO World Heritage.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Syarat, Biaya, dan Cara Membuat Visa Schengen Sendiri di Tahun 2020

Day 5: Cardiff – Liverpool

Tour Inggris Antavaya Mengunjungi Anfield Stadium
Anfield Stadium

Hari ini kamu akan diajak berfoto di Cardiff Castle yang cantik. Setelah itu, siapkan hati ya buat fans The Beatles karena kita akan ke Liverpool untuk mengunjungi The Beatles Story. Museum yang didirikan pada 1 Mei 1990 ini ini akan mengajakmu mengenang masa kejayaan The Beatles.

Setelah itu, jalan-jalan Inggris dilanjutkan dengan berfoto di Anfield Stadium yang menjadi kandang Liverpool F.C. Mengunjungi stadion terbaik di Inggris memang wajib deh dilakukan!

Day 6: Liverpool – Glasgow, Scotland

Agenda hari ini kita akan jalan-jalan di Glasgow, Skotlandia. Kamu akan diajak berfoto di Glasgow Cathedral yang sangat megah. Setelah itu, melewati Kelvingrove Art Gallery and Museum dan George Square.

Day 7: Inverness, Scotland

Itinerary Tour Skotlandia di Antavaya
Urquhart Castle dengan pemandangan Loch Ness

Masih di Skotlandia, hari ini kamu akan diajak ke Inverness untuk mengunjungi Urquhart Castle dengan pemandangan Loch Ness yang terkenal dengan legenda Monster Nessie. Dijamin terpesona karena pemandangannya cantik banget seperti lukisan!

Day 8: Edinburgh, Scotland

Hari ini kita akan menjelajahi ibu kota Skotlandia, yaitu Edinburgh. Pertama kita akan mengunjungi Edinburgh Castle yang juga sering disebut Castle Rock.
Lalu berfoto di St Giles Cathedral, melewati Holyrood Palace, dan Royal Mile. Setelah itu, berbelanja di Princes Street.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  5 Alasan Mengapa Visa Schengen Ditolak! Apa yang Harus Dilakukan?

Day 9: Manchester

Buat penggemar sepak bola siap-siap ya karena hari ini kita akan ke Manchester untuk mengikuti Old Trafford Stadium Tour. Lalu, kita juga akan berfoto di Manchester Town Hall dan mengunjungi Manchester Cathedral.

Day 10 & 11: Acara Bebas dan Penerbangan ke Jakarta

Sebelum pulang, kamu akan diberikan waktu bebas untuk jalan-jalan di Manchester. Setelah itu, bersama-sama kita menuju bandara untuk pulang ke Jakarta dengan berganti pesawat di Doha.

Join Tour Inggris

Bagaimana, seru kan jalan-jalan ke Inggris bareng Antavaya? Langsung aja join tour 11D Great Britain + Harry Potter Studio By Qr mulai dari Rp38 jutaan dengan chat AMY melalui WhatsApp 0817328838 untuk booking atau info lebih lanjut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!