Smart Itinerary

Panduan Itinerary Prancis: Paket Tour Riviera Lourdes Selama 11 Hari4 min read

27 October 2021

author:

Panduan Itinerary Prancis: Paket Tour Riviera Lourdes Selama 11 Hari4 min read

Akhirnya Prancis dibuka untuk wisatawan Indonesia tanpa harus karantina. AntaVaya sudah menyiapkan banyak pilihan paket tour Prancis untuk kamu. Intip yuk panduan paket tour itinerary Prancis Riviera Lourdes selama 11 hari.

Kamu akan mimin ajak menjelajahi keindahan tujuh kota di Prancis, mulai dari Nice, Cannes, Marseille, Avignon, Carcassonne, Lourdes, hingga Paris.

Hari 1: Perjalanan dari Jakarta Menuju Bandara Nice

1 Panduan Itinerary Prancis Paket Tour Riviera Lourdes Selama 11 Hari
Hari 1: Perjalanan Menuju Prancis

Itinerary Prancis di hari pertama, kita akan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk sama-sama terbang menuju Kota Nice, Prancis.

Prancis adalah salah satu negara di Eropa tanpa karantina yang bisa dikunjungi oleh wisatawan Indonesia.

Hari 2: Wisata di Cannes

2 Panduan Itinerary Prancis Paket Tour Riviera Lourdes Selama 11 Hari
Hari 2: Wisata di Cannes

Sesampainya di Bandara Nice, kamu akan diajak menyusuri French Riviera atau pesisir Cote d’Azur yang terkenal dengan pemandangan indah mulai dari Cannes.

Lalu kita juga akan orientasi melewati Boulevard de la Croisette, Port of Cannes, dan Palais des Festivals yang merupakan tempat diadakan festival film internasional.

Setelah itu kita kembali menuju Nice untuk mengunjungi Promenade des Anglais yang membentang sepanjang garis pantai di kota Nice.

Hari 3: Explore Eze dan Monte Carlo

3 Panduan Itinerary Prancis Paket Tour Riviera Lourdes Selama 11 Hari
Hari 3: Explore Eze dan Monte Carlo

Setelah sarapan, kita akan menuju Eze untuk mengunjungi Fragonard perfume factory. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Monte Carlo di Monaco yang terkenal di seluruh dunia sebagai rumah dari orang-orang kaya dunia, kaum jetset, F1 di dalam kota, dan kasino tertua di Eropa.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Suka Sepak Bola? Ini 7 Stadion Terbaik di Inggris yang Wajib Kamu Kunjungi!

AntaVaya Fellas pun akan diajak melihat Royal Palace dan Makam Pangeran Rainer III & Putri Gratia Patricia—seorang artis Amerika yang lahir di Philadelphia dan terkenal dengan nama Grace Kelly.

Hari 4: Menjelajahi Kota Marseille

4 Itinerary Prancis AntaVaya
Hari 4: Menjelajahi Kota Marseille

Panduan itinerary Prancis hari ke-4, kita akan mengunjungi St Paul De Vence, yaitu desa abad pertengahan yang cantik. Di sini kita bisa berjalan santai sambil mampir ke toko-toko suvenir dan restoran dengan tembok dan benteng yang masih kokoh.

Dilanjutkan menuju Marseille untuk mengunjungi Notre-Dame de la Garde, sebuah Neo-Byzantine Katolik Basilika yang terletak di titik tertinggi kota Marseille. Tak lupa mengunjungi Old Port of Marseille.

Hari 5: Mengagumi Tempat Wisata di Avignon

5 Itinerary Prancis AntaVaya
Hari 5: Wisata di Avignon

Ikutan paket tour Prancis AntaVaya dijamin bebas repot dan seru. Hari ini perjalanan dilanjutkan menuju Avignon, tempat tinggal resmi para Paus di abad ke-15 sampai dengan 18.

Kita akan berfoto dengan latar belakang Palais des Papes yang merupakan istana bersejarah di Avignon dan salah satu bangunan gotik abad pertengahan terbesar serta paling berpengaruh di Eropa.

Hari 6: Explore Kota Benteng, Carcassonne

6 Paket Tour Prancis 11D AntaVaya
Hari 6: Explore Kota Benteng, Carcassonne

Hari ini kita menuju kota benteng, Carcassonne untuk berjalan santai di kota tua yang terjaga kondisinya.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  9 Rekomendasi Tempat Wisata Populer di Praha, Romantis dan Indah!

Lalu berfoto di Carcassonne Castle (Chateau Comtal), sebuah Chateau yang didirikan pada periode Gallo-Romawi. Memiliki panjang 3 kilometer, sekitar dindingnya diselingi oleh 52 menara dan dulu menjadi lokasi pembuatan film Robin Hood. Malamnya menginap di Lourdes.

Hari 7: Acara Bebas di Lourdes

7 Paket Tour Prancis 11D AntaVaya
Hari 7: Wisata di kota Lourdes

Hari ini merupakan acara bebas untuk AntaVaya Fellas. Kamu dapat menikmati hari ini dengan mengikuti Misa atau berjalan-jalan di kota Lourdes.

Sebagai salah satu kota paling populer saat keliling Eropa, Lourdes merupakan tujuan wisata ziarah dan rohani di Prancis.

Hari 8: Menuju Kota Paris

8 Paket Tour Prancis 11D AntaVaya
Hari 8: Perjalanan Menuju Paris

Panduan itinerary Prancis hari ke-8, kita akan menuju Paris menggunakan kereta cepat TGV. Rasanya tak lengkap liburan di Prancis tanpa mengunjungi Paris yang wajib dikunjungi saat wisata keliling Eropa Barat.

Setibanya di Paris, kamu akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari 9: Mengunjungi Wisata Populer di Paris

Tour Prancis 11D
Hari 9: Wisata Populer di Paris

Hari ini kita berwisata di kota Paris dengan melewati Arc De Triomphe, monumen yang dibangun Napoleon Bonaparte untuk menghormati jasa tentaranya. Lalu mampir ke Place De La Concorde, alun-alun terbesar di kota Paris.

Selanjutnya kita akan mengunjungi Champs Elysees, Notre Dame Cathedral, dan Des Invalides. Dan pastinya tak lupa berfoto dengan background Eiffel Tower!

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  13 Hari Itinerary Eropa Barat, Keliling 7 Negara

Setelah itu kamu bisa berbelanja di Galleries Lafayette yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Paris.

Hari 10: Acara Bebas di Paris

Tour Prancis 11D
Hari 10: Acara Bebas di Paris

Hari ini kamu dapat menikmati waktu bebas di Paris. Beberapa destinasi wisata Paris yang bisa kamu kunjungi misalnya Louvre Museum, Tuileries Garden, Jardin du Luxembourg, atau sekadar bersantai di kafe-kafe lucu Paris.

Setelah itu, kamu akan diantar ke bandara untuk penerbangan menuju Jakarta.

Hari 11: Tour Prancis Bersama AntaVaya Berakhir

Tour Prancis 11D
Ayo Eksplor Indahnya Prancis Bersama AntaVaya

Setiba di Jakarta, berakhir pula tour 11D Prancis penuh keseruan bersama AntaVaya. Yuk, pesan paket tour Prancis sekarang!

Paket Tour Prancis

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!