Internasional Smart Recommendation

15 Tempat Wisata di New York City Paling Hits untuk Budget Tipis!5 min read

10 February 2020

author:

15 Tempat Wisata di New York City Paling Hits untuk Budget Tipis!5 min read

Tempat wisata di New York City adalah destinasi populer bagi wisatawan yang berlibur ke Amerika Serikat. Pilihan wisata di New York juga beragam. Namun, kamu harus cermat memilih setiap destinasi jika ingin menghemat biaya liburan.

Buat kamu yang penasaran destinasi New York City paling hits mana saja yang sebaiknya dikunjungi untuk menghemat budget traveling, langsung saja simak pembahasannya bersama AntaVaya, yuk!

1. Liberty Island, Pulau Berdirinya Patung Liberty

Tempat Wisata di New York - Liberty Island - Sumber Wikimedia
Liberty Island – Sumber: Wikimedia

Liberty Island adalah pulau kecil tak berpenghuni yang terletak di New York Harbor, Amerika Serikat. Tempat wisata di New York ini sangat terkenal karena merupakan tempat berdirinya Patung Liberty.

Wajib hukumnya mengunjungi destinasi Amerika hits ini buat foto-foto selama liburan di New York! Cek juga kumpulan promo paket tour Amerika 2020 di sini.

2. Foto OOTD di Wall Street dan Charging Bull

Tempat Wisata di New York - Wall Street Bull - Sumber Wikimedia
Wall Street Bull – Sumber: Wikimedia

Siapa yang tidak kenal tempat wisata di New York ini? Wall Street adalah nama jalan di pinggiran Kota Manhattan yang begitu terkenal karena identik dengan bursa perdagangan saham dan kepentingan finansial berpengaruh di Amerika.

Di jalanan ini, kamu bisa puas OOTD karena “vibe” Amerikanya terasa banget. Kunjungi juga Charging Bulls atau Wall Street Bull yang terkenal sebagai spot foto di New York.

3. Bersantai Sambil Menunggu Sunset di Battery Park

Tempat Wisata di New York - Battery Park - Sumber Wikipedia
Battery Park – Sumber: Wikipedia

Tempat wisata populer di New York lainnya yang wajib kamu kunjungi untuk menghemat biaya liburan adalah Battery Park. Taman umum seluas 25 are ini terletak di Battery, ujung selatan Pulau Manhattan di New York City.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Itinerary 9D, Ini Pengalaman Terindah Liburan Musim Dingin + Ski di Korea!

Karena menghadap New York Harbor, di sini wisatawan bisa melihat laut, kapal feri yang lalu lalang, dan menikmati pemandangan kota serta taman yang indah. Di sini kamu pun bisa bersantai sambil menunggu matahari terbenam.

4. Trinity Church, Gereja Cantik di Kawasan Wall Street

Wisata di New York - Trinity Church - Sumber Flickr
Trinity Church – Sumber: Flickr

Jangan lupa kunjungi juga Trinity Church atau Trinity Wall Street. Destinasi wisata New York ini merupakan sebuah gereja paroki bersejarah di Keuskupan Episkopal New York.

Bentuknya yang cantik dijamin bisa bikin OOTD kamu makin keren dan hits!

5. Napak Tilas di 9/11 Memorial

Wisata di New York - 9 11 Memorial - Sumber Flickr
9/11 Memorial – Sumber Flickr

Kita semua tahu betapa mengerikannya peristiwa 9/11. Untuk menghormati dan mengenang para korban, kamu bisa mengunjungi 9/11 Memorial untuk napak tilas. Spot ini juga keren banget buat foto-foto.

6. NYC Times Square, Tempat Wisata Hits di New York

Wisata Hits New York - NYC Time Square
NYC Time Square

NYC Times Square adalah persimpangan jalan utama di Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Tempat ini adalah spot turis yang sangat populer dan pusat hiburan Kota New York.

Di sini kamu bisa foto-foto dengan latar belakang Kota New York yang modern. Bisa sambil jajan dan mencicipi aneka makanan enak di Amerika juga.

7. Belanja Barang Branded di Woodbury Premium Outlet

Wisata Belanja di New York Woodbury Premium Outlet
Woodbury Premium Outlet

Woodbury Premium Outlet adalah tempat belanja di New York yang cocok dikunjungi jika kamu ingin membeli barang branded di Amerika. Berbagai merek terkenal bisa kamu temui di sini, seperti Coach, Michael Kors, Tory Burch, Kate Spade, Polo Ralph Lauren, dll.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Ini Dia 10 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat Tour ke Raja Ampat

Pastikan kamu memiliki uang Dolar dalam jumlah yang cukup untuk belanja. Ketahui juga tips menukar uang untuk liburan dengan nilai terbaik.

8. Melihat Pertunjukan Seni di The Egg

The Egg, Albany - Sumber Flickr
The Egg, Albany – Sumber: Flickr

Destinasi wisata di Amerika paling hits ini merupakan tempat pertunjukan seni di Albany, New York. Bentuknya unik, mirip seperti telur. Di sini, kamu bisa foto OOTD sambil menikmati suasana Kota New York.

9. Governor Nelson A. Rockefeller Empire State Plaza

Governor Nelson A. Rockefeller Empire State Plaza - Sumber Wikimedia
Governor Nelson A. Rockefeller Empire State Plaza – Sumber: Wikimedia

Masih dalam satu kawasan, kamu juga harus keliling-keliling Governor Nelson A. Rockefeller Empire State Plaza selama berada di New York. Tempat ini adalah kompleks dari beberapa gedung pemerintah di pusat Kota Albany. Desainnya modern banget!

10. New York State Capitol yang Mirip Istana

New York State Capitol Albany New York - Sumber Flickr
New York State Capitol – Sumber: Flickr

New York State Capitol adalah pusat pemerintahan Negara Bagian New York. Gedung capitol adalah bagian dari kompleks Empire State Plaza di State Street di Capitol Park.

Bangunannya mirip istana dan sangat megah. Keren banget pastinya foto dengan latar belakang destinasi yang satu ini.

11. Albany City Hall, Pusat Pemerintahan Kota Albany

Albany City Hall - Sumber Wikimedia
Albany City Hall – Sumber: Wikimedia

Masih banyak spot foto keren di Kota Albany yang bisa kamu kunjungi, salah satunya adalah Albany City Hall. Bergaya arsitektur Romanesque, bangunan ini terlihat unik dan sangat pas dijadikan latar foto keren selama liburan di Amerika.

12. Bergaya di St. Peter’s Episcopal Church

St. Peter's Episcopal Church - Sumber Wikipedia
St. Peter’s Episcopal Church – Sumber: Wikipedia

Spot foto di Kota Albany ini juga layak dikunjungi karena bangunannya ikonik banget. St. Peter’s Episcopal Church ini terletak di pusat Kota Albany dan memiliki gaya arsitektur Gothic Perancis.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Wisata Alam: 10 Hidden Gems Bandung yang Cocok untuk Liburan New Normal

13. Foto-Foto di Jembatan Hits Brooklyn Bridge

Wisata Hits New York - Brooklyn Bridge New York - Sumber Pexels
Brooklyn Bridge, New York – Sumber: Pexels

Brooklyn Bridge adalah salah satu spot foto hits dan populer bagi wisatawan yang liburan di Kota New York City. Pemandangan dari jembatan ikonik ini bagus banget, lho. Pastikan kamu memakai outfit yang keren untuk foto di sini.

Tak jauh dari jembatan, ada taman bernama Brooklyn Botanic Garden di mana wisatawan bisa melihat bunga sakura di Amerika pada akhir bulan April.

14. Jalan Kaki Sambil Belanja di 5th Avenue

Wisata Hits 5th Avenue New York - Sumber Flickr
5th Avenue, New York – Sumber: Flickr

Fifth Avenue atau 5th Avenue adalah sebuah jalan raya besar di Manhattan, New York City. Buat kamu yang suka belanja, wajib ke sini karena di sini terkenal sebagai pusat perbelanjaan bergengsi.

Tapi sebelumnya, ketahui dulu aturan bea masuk oleh-oleh dari luar negeri.

15. Central Park, Wisata Taman Hits di New York City

Central Park New York - Sumber Wikipedia
Central Park New York – Sumber: Wikipedia

Central Park adalah taman umum di Manhattan, New York City dengan luas 3,41 km. Setiap tahunnya, taman ini dikunjungi sekitar 25 juta orang. Tak heran karena pemandangan di sini keren banget. Wajib deh jalan-jalan sore di sini saat liburan di New York!

Nah, itu dia 15 tempat wisata di New York City yang wajib kamu kunjungi saat liburan di Amerika. Tertarik? Buruan pesan paket tour ke Amerika hanya di AntaVaya. The SMART way to travel!

Pesan Tour ke Amerika

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!