Internasional Smart Recommendation

Menarik! Ini 10 Kota dengan Perayaan Natal Paling Meriah di Dunia3 min read

23 October 2023

author:

Menarik! Ini 10 Kota dengan Perayaan Natal Paling Meriah di Dunia3 min read

Di mana kota perayaan Natal paling meriah di dunia? Ini daftar rekomendasi yang wajib kamu kunjungi. Supaya makin seru, ajak keluarga dan orang-orang tersayang untuk liburan Natal dan tahun baru bersama. Antavaya siap menemanimu mengunjungi destinasi impian!

1. Rovaniemi, Finlandia

Kota Perayaan Natal Meriah di Dunia: Rovaniemi, Finlandia
Rovaniemi, Finlandia

Bicara soal kota terbaik untuk merayakan Natal, pasti banyak yang menjawab Rovaniemi. Perayaan Natal di kota ini bukan hanya meriah, tapi menawarkan pengalaman tak biasa.

Kunjungilah rumah sinterlas di Santa Claus Village. Kamu dapat bertemu Santa Claus, bermain dengan rusa kutub, snowmobile di antara hutan salju, hingga naik kereta luncur yang ditarik anjing husky atau rusa kutub.

2. New York City, Amerika Serikat

Kota Perayaan Natal Meriah di Dunia: New York City, Amerika Serikat
New York City, Amerika Serikat

New York selalu menghadirkan perayaan Natal yang meriah dengan berbagai ornamen gemas di seluruh penjuru kota. Salah satu ikon yang paling terkenal adalah pohon Natal terbesar di dunia di Rockefeller Center.

Ada banyak toko dengan diskon Natal di sini. Coba juga main ice skating dengan latar gedung-gedung bersejarah yang megah.

3. Praha, Republik Ceko

Praha, Republik Ceko
Praha, Republik Ceko

Kemeriahan Natal di Praha bisa kamu nikmati dengan mengunjungi Old Town Square. Di alun-alun ini, terdapat pasar Natal yang semarak. Ada tarian dan pertunjukan paduan suara juga. Berbagai makanan lokal dan kue khas Natal pun bisa kamu cicipi.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Butuh Paket Liburan ke Turki? Ini Itinerary Seru 10D7N

4. Salzburg, Austria

Salzburg, Austria
Salzburg, Austria

Di kota kelahiran Mozart ini, Natal dirayakan sebulan penuh. Suasana kota tua bergaya Barok terlihat semakin indah dengan latar belakang gunung salju. Kunjungi alun-alun Altstadt yang menjadi lokasi pasar malam Natal paling meriah di Salzburg. Cicipilah aneka kue khas Natal atau membeli suvenir Natal.

5. Strasbourg, Prancis

Strasbourg, Prancis
Strasbourg, Prancis

Strasbourg memiliki christmas market tertua di Eropa yang berusia hampir 450 tahun. Kemeriahan dan gemerlap lampu Natal bisa kamu temukan di sepanjang jalan sampai. Kota ini sampai dijuluki Capital of Christmas.

Di sini juga ada pohon Natal setinggi 30 meter yang berada di Place Kléber. Kota ini juga terkenal dengan rumah-rumah kunonya di sepanjang kanal yang indah. Siapkan outfit dan persiapan liburan musim dingin terbaikmu saat ke sini.

Book Tour Christmas

6. Tokyo, Jepang

Tokyo, Jepang
Tokyo, Jepang

Natal di Jepang begitu meriah dengan adanya christmas market, iluminasi lampu Natal, arena ice skating, dan aneka kuliner yang lezat. Roppongi Hills Christmas Market adalah salah satu tempat terbaik di Tokyo. Kunjungi juga Tokyo Disney Resort untuk perayaan Natal yang seru.

7. Zurich, Swiss

Zurich, Swiss
Zurich, Swiss

Zurich akan dipenuhi oleh hiasan lampu saat perayaan Natal. Ada banyak pasar Natal yang bisa kamu kunjungi. Bahkan kamu dapat melihat paduan suara di bawah pohon Natal di Werdmühleplatz. Tak hanya meriah, pemandangan di Kota Zurich juga akan membuat pengalaman liburanmu semakin berkesan.

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Tour Balkan Enaknya ke Mana? Ini 8 Destinasi Terbaiknya!

8. Vienna atau Wina, Austria

Vienna atau Wina, Austria
Vienna atau Wina, Austria

Mau merayakan perayaan Natal yang meriah di Eropa? Kamu wajib mengunjungi Vienna atau Wina. Tradisi Christkindlmarkt atau pasar natal adalah hal yang paling dituggu-tunggu saat christmas holiday di Vienna. Tradisi ini sudah berlangsung sejak tahun 1298, lho.

9. London, Inggris

London, Inggris
London, Inggris

London juga jadi kota yang sangat meriah saat merayakan Natal dan tahun baru. Seluruh sudut kota akan dihias dengan aneka ornamen Natal yang berkilauan. Cobalah berjalan-jalan di sekitar kota untuk menimati suasana Natal. Mulai dari Trafalgar Square, Hyde Park Winter Wonderland, hingga pasar Natal.

10. Cologne, Jerman

Cologne, Jerman
Cologne, Jerman

Destinasi winter terbaik di Eropa ini wajib kamu kunjungi. Kamu akan terhibur dengan suasana kota yang begitu hidup. Kunjungilah pasar Natal terbesar dan paling meriah di halaman Katedral Cologne.

Book Tour Christmas

Mau info lebih lanjut untuk tour ke kota perayaan Natal paling meriah? Yuk segera hubungi AMY melalui WhatsApp 0817328838. Jangan lupa follow Instagram antavaya_id!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!