Internasional Smart Recommendation

Intip 10 Destinasi Paket Tour Eropa untuk Liburan Low Season 2020, Yuk!6 min read

16 January 2020

author:

Intip 10 Destinasi Paket Tour Eropa untuk Liburan Low Season 2020, Yuk!6 min read

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan liburan hemat dan murah ke Eropa. Salah satunya adalah memesan paket tour Eropa saat musim liburan low season 2020.

Kapan sih musim liburan low season Eropa? Destinasi Eropa mana yang sebaiknya dikunjungi untuk liburan low season? Tak perlu banyak bertanya, karena semuanya akan kami jawab dalam artikel ini. Yuk, langsung saja cek waktu terbaik + destinasi yang tepat dikunjungi saat musim liburan low season Eropa 2020.

Jadwal Musim Liburan Low Season Eropa 2020

Untuk mendapatkan liburan hemat, kamu harus tahu kapan puncak musim liburan di Eropa di setiap season-nya. Eropa memiliki empat musim, yaitu musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin.

Dimulai dari musim semi di Eropa yang berlangsung pada pada akhir Maret hingga Juni. Umumnya wisatawan mengincar berbagai festival bunga saat musim semi. Jadi, datanglah di akhir Maret atau awal April untuk menghindari puncak liburan musim semi.

Untuk musim panas, berlangsung pada bulan Juni hingga Agustus. Waktu terbaik liburan musim panas di Eropa saat low season adalah akhir Agustus, saat liburan sekolah berakhir.

Sementara itu, musim gugur dimulai bulan September hingga November. Waktu terbaik musim liburan low season Eropa saat musim gugur jatuh pada bulan November, tepat sebelum liburan natal dan tahun baru.

Dan terakhir, musim dingin berlangsung di bulan Desember hingga Februari. Puncaknya adalah di bulan Desember dan Januari saat liburan sekolah berlangsung. Datanglah menjelang akhir Januari atau di bulan Februari untuk menghindari puncak liburan musim dingin Eropa.

Untuk lebih jelasnya soal waktu terbaik liburan low season Eropa 2020, baca artikel ini.

Destinasi Terbaik untuk Liburan Low Season Eropa 2020

Setelah mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menghindari puncak liburan, sekarang saatnya mengetahui destinasi yang cocok dikunjungi saat musim liburan low season Eropa 2020. Inilah daftarnya!

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  13 Hari Itinerary Eropa Barat, Keliling 7 Negara

1. Paris, Prancis

Paris, Prancis - Sumber Unsplash
Paris, Prancis – Sumber: Unsplash

Tak lengkap rasanya jika membahas tentang paket tour Eropa tanpa mengunjungi Kota Paris di Perancis. Paris adalah kota tujuan wisata paling populer di dunia.

Pesonanya seakan tak pernah habis, dengan berbagai landmark terkenalnya seperti Eiffel Tower dan Arc de triomphe de l’Étoile. Kota romantis ini juga punya banyak museum dan bangunan legendaris yang menarik untuk dikunjungi.

Untuk menikmati suasana Paris yang damai saat musim liburan low season, kamu bisa memesan paket tour Eropa di bawah ini.

Paket Tour Paris

2. Moskow, Rusia

Moskow, Rusia - Sumber Unsplash
Moskow, Rusia – Sumber: Unsplash

Jalan-jalan ke Rusia mungkin belum terlalu populer bagi wisatawan Indonesia. Padahal, Rusia punya banyak destinasi cantik yang sayang untuk dilewatkan. Mulailah dengan wisata di Kota Moskow yang menawarkan banyak kejutan untuk kamu.

Destinasi yang wajib dikunjungi saat ke Moskow adalah Kremlin, Red Square, dan Gereja St. Basil. Datanglah saat musim semi jika kamu tidak kuat dengan dingin karena suhu di Rusia saat musim dingin bisa di bawah 0° C.

Klik button di bawah untuk informasi lebih lanjut soal paket tour ke Moskow, Rusia. Dan cek itinerary Rusia di sini.

Paket Tour Moskow

3. Zurich, Swiss

Zurich, Swiss - Sumber Unsplash
Zurich, Swiss – Sumber: Unsplash

Swiss atau Switzerland adalah negara kecil di wilayah Eropa Barat dengan Ibu Kota Bern. Meskipun demikian, Zurich adalah kota terbesar yang ada di Swiss. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah karena Swiss berada di wilayah kaki Gunung Alpen.

Kunjungi juga Danau Luzern yang pemandangannya bagaikan negeri dongeng. Tertarik dengan paket tour Eropa dengan tujuan Swiss? Pesan paket tour Eropa Barat di AntaVaya, yuk! Cek juga cara membuat Visa Eropa Barat.

Paket Tour Zurich

4. Madrid, Spanyol

Madrid, Spanyol - Sumber Unsplash
Madrid, Spanyol – Sumber: Unsplash

Madrid, Ibu Kota Spanyol juga bisa jadi pilihan paket tour Eropa untuk menikmati musim liburan low season 2020. Apalagi jika kamu adalah penggila sepak bola!

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  Indahnya! Ini 7 Negara Eropa Timur Terbaik yang Wajib Kamu Kunjungi

Ada banyak yang bisa kamu nikmati di kota terbesar di Spanyol ini. Mulai dari museum hopping atau mengunjungi berbagai destinasi terkenal di Madrid seperti Plaza Mayor, Mercado De San Miguel, dan Royal Palace.

Keindahan kota ini dijamin bikin kamu betah dan enggak mau pulang! Tertarik jalan-jalan ke Madrid, Spanyol? Yuk, pesan paket tour Eropa di bawah ini!

Paket Tour Madrid

5. Vilnius, Lithuania

Vilnius, Lithuania - Sumber Flickr
Vilnius, Lithuania – Sumber: Flickr

Paket tour Eropa lainnya yang kami sarankan adalah mengelilingi negara-negara di kawasan Baltik. Contohnya adalah Kota Vilnius di Lithuania.

Ibu Kota Lithuania ini memang sedikit asing di telinga wisatawan Indonesia. Padahal, kota ini begitu cantik dan romantis seperti Paris. Di sini kamu bisa menikmati dekorasi lampu yang ada di setiap sudut jalan. Warnanya yang temaram dijamin akan membuat hatimu hangat!

Tak hanya itu, kota ini juga punya aura positif yang akan membuat kamu kembali bersemangat. Tertarik menikmati suasana kota tua di Vilnius? Yuk, cek paket tour Eropa berikut.

Paket Tour Vilnius

6. Sigulda, Latvia

Sigulda, Latvia - Sumber Wikipedia
Sigulda, Latvia – Sumber: Wikipedia

Tak puas rasanya menjelajahi kawasan Baltik kalau tidak mengunjungi Sigulda di Latvia. Destinasi wisata ini terkenal akan pemandangan alam dan sejarahnya.

Tempat wisata yang kami rekomendasikan di sini misalnya Turaida Museum Reserve dimana terdapat Turaida Stone Castle, Turaida Church, dan Rose of Turaida Memorial. Lihat info lebih lanjut soal tour kawasan Baltik di bawah ini.

Paket Tour Sigulda

7. Venesia, Italia

Venice, Italia - Sumber Pixabay
Venice, Italia – Sumber: Pixabay

Venesia, kota yang terkenal dengan julukan “Kota di Atas Air” ini terletak di Italia. Ajaklah pasangan kamu untuk berbulan madu di sini layaknya Raisa dan Hamish.

Kota ini begitu cantik dan romantis. Jangan lewatkan untuk naik gondola keliling Venesia sambil menikmati suasana kota yang begitu hangat.

Kunjungi juga berbagai destinasi populer di Venesia, seperti St. Mark Square, St. Mark Chatedral, Bridge of Sighs, dan Doge’s Palace. Dijamin akan menjadi honeymoon yang paling berkesan!

Lainnya Yang Wajib Dibaca :  17 Tempat Wisata di Belanda Terpopuler dan Terbaru, Bagus Banget!

Paket Tour Venesia

8. Bukares, Romania

Bukarest, Romania - Sumber Pixabay
Bukarest, Romania – Sumber: Pixabay

Tertarik mengunjungi destinasi antimainstream lainnya di Eropa? Berliburlah ke Bukares di Romania. Jalan-jalan mengelilingi kota ini sangatlah menyenangkan karena kamu akan disuguhkan pemandangan kota cantik bergaya klasik.

Ada banyak destinasi favorit Bukares yang bisa kamu kunjungi, seperti Palace of Parliament, Satului History Museum, Palace of Justice, Triumphal Arch, dan Victory Avenue.

Paket Tour Bukares

9. Thessaloniki, Yunani

Thessaloniki, Yunani - Sumber Pixabay
Thessaloniki, Yunani – Sumber: Pixabay

Paket tou Eropa lainnya yang kami rekomendasikan untuk liburan low season 2020 adalah Thessaloniki di Yunani. Kamu bisa city tour di kota ini sambil mengunjungi kota tua warisan budaya UNESCO bernama Heptapyrgion.

Bangunan bersejarah dengan arsitektur Ottoman dan Byzantium ini dikelilingi tembok kuno. Cantik sekali! Tak hanya itu, masih banyak kegiatan seru dan destinasi populer lainnya yang bisa kamu datangi bersama orang-orang tercinta di Thessaloniki.

Paket Tour Thessaloniki

10. Turki

Turki - Sumber Unsplash
Turki – Sumber: Unsplash

Jika kamu sedang mencari paket tour Eropa 2020 untuk liburan di Eropa, pilihlah Turki. Negara ini memiliki banyak tempat indah yang layak dikunjungi. Perpaduan budaya modern dan tradisional berhasil memukau wisatawan di dunia sehingga menjadikannya destinasi populer.

Ada banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di Turki, seperti melihat festival bunga tulip atau naik balon udara di Kapadokia. Berminat merasakan indahnya Turki? Yuk, segera pesan paket tour Turki di bawah ini!

Paket Tour ke Turki

Sekarang, kamu sudah tahu kan kapan waktu terbaik untuk menikmati liburan low season di Eropa? Tinggal menentukan paket tour Eropa mana yang sesuai dengan keinginan kamu. Apapun destinasinya, pesan di AntaVaya saja untuk kemudahan dan kenyamanan berlibur!

Paket Tour Eropa Lainnya

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!